5 Manfaat Menggunakan Steam Shower di Kamar Mandi

Kamar mandi memang menjadi salah satu tempat untuk melepaskan penat. Oleh sebab itu, kamar mandi modern didesain dengan sebaik mungkin oleh pemiliknya. Salah satu cara menghadirkan kamar mandi yang nyaman yaitu dengan memanfaatkan steam shower atau pembangkit uap kamar mandi. Apa manfaatnya? Simak di sini!

5 Manfaat Menggunakan Steam Shower

Pembangkit uap kamar mandi menawarkan beberapa manfaat, seperti:

1. Mengurangi Kelembaban Ruangan

Salah satu manfaat pembangkit uap kamar mandi yaitu membantu mengurangi kelembaban ruangan. Semua orang pasti sudah paham bahwa kamar mandi adalah area yang lembab. Pasalnya, tempat ini sering kontak dengan air yang menjadi penyebab utama kelembaban. Steam generator ini membantu mengurangi kelembaban dan juga bau.

2. Membuat Pernapasan Jadi Lebih Sehat

Jika sistem pernapasan Anda sedang bermasalah entah itu karena flu ataupun masalah lain, ruangan steam di kamar mandi ternyata juga bisa membantu mengatasinya. Fungsi dari uap panas yaitu membersihkan saluran pernapasan, melembabkan lendir, mengurangi gejala alergi, serta mengurangi gejala asma.

3. Memulihkan Otot yang Kaku

Aktivitas yang pada pastinya membuat otot-otot Anda menjadi kaku. Salah satu cara termudah untuk memulihkan otot yang kaku yaitu masuk ke  ruangan steam. Uap panas yang muncul bisa membantu memulihkan otot yang kaku sehingga Anda bisa siap untuk beraktivitas lagi.

4. Relaksasi

Selain memulihkan otot yang kaku, uap panas juga bisa digunakan untuk relaksasi dan melepas penat pikiran. Jika Anda sedang stres dengan pekerjaan, maka caranya yaitu melakukan relaksasi di ruangan sauna. 

5. Membersihkan Kulit

Terakhir, pembangkit uap kamar mandi juga membantu membersihkan kulit. Uap panas yang dihasilkan dari steam generator bisa membuka pori-pori kulit dan mengeluarkan kotoran yang muncul karena radikal bebas. Jadi, kulit Anda bisa lebih sehat dan terbebas dari risiko jerawat ataupun masalah kulit mengganggu lainnya.Itulah informasi mengenai manfaat steam shower kamar mandi. Anda yang tertarik membuat ruangan sauna sendiri bisa memilih steam generator dari KOHLER. Pilihannya beragam mulai dari 3KW sampai dengan 10KW. Anda bisa memilih produknya sendiri dengan mengunjungi website KOHLER.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *