Solitaire Engagement Ring Cincin Klasik Nan Cantik

Kebanyakan orang memilih solitaire engagement ring karena desainnya yang sederhana dan elegan serta abadi. Cincin berlian tunggal ini pun membebaskan Anda untuk memilih bentuk potongan berlian di atasnya. 

Setiap potongan berlian di atas cincin tunangan emas ini mengartikan satu hal yaitu cinta sejati. Berlian yang abadi melambangkan harapan agar cinta kedua pasangan selalu bertahan selamanya. Jika Anda sedang mencari cincin pertunangan, model solitaire adalah pilihan yang paling aman. Berbagai model berlian dan lingkaran cincin pun bisa Anda pilih sesuai selera. 

Apa Kelebihan Solitaire Engagement Ring?

solitaire engagement ring
solitaire engagement ring
  • Dengan desainnya yang sederhana cincin ini tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisinya. Bagi Anda yang membutuhkannya dalam waktu singkat, hal ini sangat membantu.
  • Walau berlian di atasnya hanya satu buah, namun tetap memancarkan pesona yang memikat dari sebuah cincin berlian. Anda juga bisa memilih berbagai bentuk potongan berlian sesuai penampilan, kepribadian dan selera Anda. bentuk yang bisa Anda pilih misalnya round solitaire, oval solitaire, princess solitaire, pear solitaire, marquise solitaire, heart solitaire, emerald solitaire, dll.
  • Desainnya yang simple juga berdampak pada harganya yang lebih terjangkau.
  • Ukuran berlian di atasnya tidak akan mengurangi keindahan cincinnya. Walau Anda hanya meletakkan sebutir berlian mungil di sentral cincin, Anda tetap akan mendapatkan cincin yang indah memikat.
  • Model klasik yang tetap memikat dan tidak pernah ketinggalan zaman. Cincin model solitaire sudah ada sejak tahun 1800-an. Namun hingga kini masih menjadi favorit bagi pasangan yang akan bertunangan.
  • Model solitaire cocok dipadukan dengan pakaian dan fashion bertema apapun. Cincin ini cukup indah dengan gaun pesta. Menarik dan simple bersama gaun musim panas. Serta cocok saja jika Anda menginginkan tampilan casual bersamanya.

Hal paling penting yang perlu Anda perhatikan adalah kecemerlangan berlian serta kualitas pemotongannya. Karena cincin ini hanya memakai satu butir berlian, maka berlian tersebut akan menjadi pusat perhatian. Jika pemotongan berlian tidak sempurna maka kilau yang dipancarkannya juga tidak akan sempurna. Berlian yang memiliki tingkat clarity rendah juga tidak bisa digunakan pada cincin ini. Karena akan membuatnya terlihat kusam.

Jangan lupa pula untuk mencermati bahan logam lingkaran cincin. Pilihlah bahan yang aman dan tidak berisiko membuat kulit Anda alergi. Baik itu gatal, melepuh, maupun terluka hingga mengakibatkan infeksi.  Bahan logam yang bagus dan berlian yang cemerlang akan menciptakan cincin yang cantik dan memikat. Keduanya bisa Anda dapatkan di toko-toko perhiasan berlian tertentu. 

Pilih toko yang telah terpercaya akan kualitas perhiasan dan desainnya. Toko yang terkemuka dan memiliki berlian terbaik, seperti Mondial Jewelry. Mondial hanya menyediakan cincin berlian dengan mutu tinggi. Setiap berlian memiliki karat dan clarity sempurna. Mondial juga bekerja sama dengan para desainer dan pengrajin berlian paling berpengalaman. Membentuk setiap perhiasan dengan tingkat keakuratan dan kerumitan tinggi. Termasuk cincin solitaire untuk acara pertunangan.

Nah, bagaimana. Apakah Anda sudah menentukan jenis cincin tunangan emas yang akan dipakai di acara pertunangan Anda? Solitaire engagement ring juga bisa Anda pilih sebagai cincin pernikahan dan memadukannya dengan model cincin pria dengan atau tanpa hiasan berlian di atasnya. Kunjungi Mondial Jewelry segera untuk mendapatkan cincin pertunangan impian Anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *