Model Kalung Emas Terbaru untuk Penampilan yang Trendi

Kalung menjadi salah satu pilihan aksesori yang menjadi favorit bagi banyak perempuan. Perhiasan yang melingkar pada leher ini menjadi aksesori yang selalu hadir untuk melengkapi penampilan seseorang. Bahkan sekarang ini ada banyak pilihan model model kalung emas terbaru yang cantik dan elegan. Mulai dari model kalung casual yang simpel sebagai aksesori sehari-hari ataupun yang mewah dan elegan untuk acara-acara tertentu. Pemilihan model kalung yang tepat, akan menunjang penampilan anda.

Tips Memilih Kalung yang Tepat

Kalung tidak hanya menjadi aksesori untuk membuat penampilan terlihat semakin anggun. Namun, kalung juga bisa menjadi pilihan investasi yang menarik dan menguntungkan. Oleh sebab itu, anda perlu berhati-hati dalam memilih model kalung yang bagus dan tepat untuk koleksi perhiasan anda.

Apalagi saat ini ada banyak pilihan model kalung emas yang terbaru dan bisa anda pilih sesuai dengan karakter yang dimiliki. Selain segi model kalung, kenyamanan serta keawetan kalung juga merupakan poin penting yang harus dipertimbangkan dengan baik. 

Ketika anda memilih kalung, apalagi yang terbuat dari logam emas, maka perhatikan bahan dasarnya dengan baik. Karena ada kalung yang dibuat menggunakan emas padat ataupun dibuat dengan emas lapis. Ada juga model kalung yang dibuat dari bahan campuran yakni hasil perpaduan emas dan campuran logam lainnya. Penting sekali untuk memilih kalung dengan bahan berkualitas. Yaitu model kalung dengan bahan emas padat yang memiliki kualitas lebih baik. 

Kalung emas adalah perhiasan dan aksesori yang bisa melengkapi penampilan dan gaya busana anda. Memilih model kalung yang klasik dan tak lekang oleh waktu, mampu memberikan kesan yang anggun dan elegan untuk penampilan anda. Model kalung tersebut akan tetap terlihat stylish dan trendy dalam setiap kesempatan.

model kalung emas terbaru
model kalung emas terbaru

Anda bisa menyesuaikan ukuran dan bentuk kalungnya dengan bentuk leher dan bahu agar semakin stylish. Selain itu, menyesuaikan bentuk dan ukuran kalung dengan bentuk leher dan bahu akan membuat anda lebih nyaman saat mengenakannya. 

Perlu untuk dipastikan, anda memilih model kalung emas terbaru yang sesuai dengan karakteristik anda. Bagi seseorang dengan leher besar, maka sebaiknya hindari untuk memilih jenis kalung yang pendek. Kemudian untuk mereka yang memiliki bahu lebar, maka pilihan model kalung yang panjang dengan bagian bawah yang lebar adalah pilihan tepat.

Selain menyesuaikan bentuk kalung dengan bentuk leher dan bahu, penting juga untuk menyesuaikannya dengan bentuk wajah. Sebaiknya, anda dengan bentuk wajah bulat atau oval memilih kalung dengan model yang panjang. Untuk bentuk wajah kotak, kalung dengan model pendek bisa menjadi pilihan.

Koleksi Kalung yang Simple dan Elegan

Seperti apa yang telah disebutkan diatas, memilih kalung emas perlu memperhatikan berbagai aspek termasuk model yang sesuai. Untuk penampilan casual sehari-hari, anda bisa memilih kalung berukuran rantai 14-22 inch. Ini adalah ukuran panjang kalung yang ideal untuk dipakai sebagai gaya keseharian yang disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan. Berbeda dengan model kalung untuk menghadiri sebuah pesta, anda bisa mencoba rantai kalung yang lebih panjang agar aksesori tersebut terlihat lebih menonjol. 

Selalu up to date dengan model kalung emas terbaru, membantu anda untuk memiliki koleksi perhiasan yang selalu trendy. Apalagi, Miss Mondial baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yaitu liontin bertemakan Starry Pendant. Sesuai dengan namanya, ini adalah koleksi perhiasan yang bertaburkan batuan berlian asli untuk penampilan yang semakin mewah dan elegan.

Koleksi Starry Pendant yang dihadirkan oleh Miss Mondial terinspirasi dari susunan bintang di malam hari yang berbaris dan berkelip dengan indah di langit. Koleksi ini terdiri dari 3 model liontin untuk kalung emas yang terbuat dari material emas berwarna rose gold dan berlian yang indah.

Dengan pilihan frame berbentuk square, hati, dan oval yang semakin mempercantik penampilan anda. Kalung dengan desain simple namun elegan ini cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Segera dapatkan koleksi perhiasan terbaru dari Miss Mondial & Mondial Jeweler untuk melengkapi penampilanmu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *