Kenapa Cincin Berlian Solitaire Jadi Favorit Banyak Orang?

Cincin berlian adalah keinginan setiap wanita yang menyukai perhiasan. Selain memiliki desain yang menarik, cincin dengan taburan berlian juga mampu membuat siapapun terkesan. Saat ini semakin banyak perempuan yang menggunakan cincin berhias berlian sebagai alternatif untuk cincin pertunangan. Salah satunya yang paling sering digunakan adalah  cincin berlian solitaire dengan hiasan berupa permata berlian besar yang menonjol.

Batu permata sering dikaitkan dengan kesejahteraan dan kesetiaan sebuah hubungan. Itu karena karakteristik berlian yang kuat, kokoh, dan cantik. Kamu pasti juga selalu jatuh cinta setiap kali melihat keindahan berlian. Lalu, apakah cincin solitaire cocok sebagai engagement ring?

Cincin Engagement Dengan Berlian Solitaire

Banyak hal seputar berlian yang perlu Kamu ketahui, sehingga Kamu bisa yakin kenapa memakai berlian besar adalah hal yang tepat. 

Proses Pembentukan Berlian

Berlian mengalami perjalanan panjang sebelum akhirnya terbentuk. Berlian mengalami pembentukan selama 3 milyar tahun di dalam kerak bumi, adanya panas dan tekanan mengakibatkan atom karbon mengkristal hingga membentuk berlian. 

Jika ingin menemukan berlian, Kamu perlu menggali sampai kedalaman sekitar 150 sampai 200 kilometer di bawah permukaan bumi, dengan suhu antara 900 sampai dengan 1.300 derajat Celcius.

Hal itu menunjukkan bahwa berlian merupakan batu permata yang pantas dibanderol dengan harga tinggi. 

cincin berlian solitaire
cincin berlian solitaire

Cincin Berlian Berkelas

Acara spesial seperti pertunangan membutuhkan perhiasan terbaik. Apalagi jika tamu undanganmu adalah orang-orang yang suka kemewahan. Solitaire ring adalah cincin berkelas yang akan dicintai oleh siapapun. Kilaunya luar biasa, tetap memancar bahkan ketika Kamu berada di tempat yang gelap.

Orang-orang berkelas suka memakai cincin berlian, bukan karena cincin berlian berharga mahal, tetapi juga karena desainnya yang memang elegan dan menawan.

Simple dan Timeless

Desain cincin berlian dengan permata tunggal yang besar memiliki desain yang lebih sederhana tetapi tidak membosankan. Tidak ada yang bosan dengan berlian, bahkan ketika mereka harus memakainya di waktu lama.

Desain dari solitaire ring tak pernah lekang oleh waktu, selalu memberikan yang terbaik untuk semua perempuan. Kamu akan jatuh cinta dengan batu berlian mewahnya. Apalagi jika Kamu bisa memilih desain yang benar-benar sesuai dengan karakter dan kecantikanmu.

Cocok Dengan Berbagai Outfit

Hal yang tak kalah penting dari penggunaan solitaire ring adalah cocok digunakan untuk berbagai outfit, baik itu acara resmi atau acara yang tidak resmi. Kamu bisa membuat siapapun terpana ketika memakai cincin cantik dengan outfit yang menawan.

Para perempuan mungkin suka memakai pakaian mewah, tapi mereka lupa bahwa cincin berlian adalah pelengkap sempurna yang tidak boleh diabaikan. 

Solitaire Ring Terbaik untuk Engagement

Membahas tentang cincin solitaire, Kamu perlu memilih cincin terbaik dengan potongan berlian sempurna untuk melengkapi pertunanganmu. Cincin solitaire dari Mondial dan Miss Mondial Jeweler merupakan cincin dengan desain dan model paling berkelas, elegan, dan tak pernah lekang oleh waktu.

Salah satunya adalah Brilliant Rose yang telah disertifikasi oleh Sarine Technology Lab. Berlian besar yang menonjol dengan beberapa berlian kecil yang membuatnya terlihat begitu mewah. Cocok sebagai cincin pelengkap di hari spesialmu dengan pasangan tercinta.

Tidak perlu berpikir panjang ketika ingin menggunakan cincin berlian solitaire sebagai engagement ring. Dengan brand terbaik Mondial dan Miss Mondial Jeweler, Kamu akan mendapatkan cincin berkualitas.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *