Koleksi Cincin Nikah Simpel dengan Fancy Diamond dari MONDIAL

Memilih perhiasan seperti cincin untuk pernikahan pasti memiliki banyak pertimbangan. Menyesuaikan dengan momen spesial yang sangat berharga, menentukan cincin pastinya akan sangat diperhatikan setiap detailnya. Setiap pasangan memiliki kriteria cincin yang berbeda, mulai dari cincin nikah simpel atau yang memiliki desain mewah yang mencolok. 

Banyak model cincin nikah yang bisa jadi pilihan, dengan material yang beragam seperti banyak pasangan menyukai warna rose gold, yellow gold, atau bahkan white gold. Tentunya untuk menentukan warna cincin pun pasangan perlu memikirkan banyak hal. 

Memilih cincin nikah bisa dilakukan dengan beberapa tips sederhana yang bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan cincin yang sesuai. 

Seperti menentukan material cincin seperti apa yang cocok untuk pasangan, menentukan ukuran cincin yang berbeda-beda, memilih desain yang bisa anda sesuaikan sesuai konsep pernikahan, atau bahkan memilih toko perhiasan yang tepat untuk anda menemukan cincin nikah impian. 

MONDIAL sebagai salah satu brand perhiasan ternama dan berkualitas bisa membantu anda menemukan cincin nikah simpel yang paling cocok sesuai dengan kriteria dan jenis cincin nikah impian. 

Bersama koleksinya bertajuk #ISaidMondial, merek perhiasan yang telah memiliki sertifikasi internasional ini meluncurkan koleksi cincin berlian yang terinspirasi dari perasaan cinta yang harus terungkap dengan cara yang pastinya harus spesial. 

Fancy Diamond dari Koleksi Cincin Nikah Simpel #ISaidMondial

Cincin Nikah Simpel

Koleksi menarik MONDIAL kali ini memiliki butiran berlian fancy diamond yang merupakan berlian berkualitas tinggi dengan banyak bentuk seperti oval, round, pear, marquise, juga heart shape. 

Memiliki tagline yang menarik yaitu #IamDifferent juga menunjukan bahwa bentuk diamond yang berbeda-beda itu merepresentasikan kisah cinta yang unik dan tak sama bagi setiap pasangan. Sehingga diharapkan dari perbedaan itu bisa membuat penyampaian cinta yang juga istimewa. 

Selain cincin, koleksi #ISaidMondial dengan fancy diamond ini juga memiliki jenis perhiasan lain seperti gelang, kalung, dan anting. Hal itu bisa membuat Anda menjadikan koleksi ini sebagai hadiah kepada pasangan. 

Pilih cincin nya sebagai cincin pernikahan dan jenis perhiasan lain sebagai tambahan untuk hadiah yang akan anda bawa ke pasangan anda di hari yang spesial tersebut. 

Koleksi #IsaidMondial dengan fancy diamond yang paling cocok sebagai cincin nikah simpel yang bisa anda pilih adalah serial white gold dengan berlian berbagai bentuk berikut ini:

  • Marquise Diamond

Cincin ini sangat cocok dijadikan cincin nikah karena memiliki desain cantik dari kilauan berlian pave setting di bagian shank yang menambahkan kemewahan. Dengan berlian berbentuk marquise shape menambah kesan yang cantik saat digunakan pada jari jemari anda. Perpaduan white gold dan yellow gold dari cincin ini juga akan menambah kesan yang sempurna. 

  • Round Shape

Selanjutnya yang tak kalah menarik untuk anda pilih adalah cincin dengan berlian berbentuk round shape. Bentuk round pada berlian tentunya akan menambah kilauan yang elegan bagi anda dengan material white gold yang juga menambah kesan mewah pada setiap butiran diamond kecil yang tersebar mengelilingi nya. 

  • Heart Shape

Cincin dengan sematan heart shape diamond ini juga bisa menjadi pilihan cincin yang tepat untuk momen spesial anda. Kesan yang dipancarkan dari cincin ini adalah kesan feminim yang indah dari bentuk potongan berbentuk hati yang akan sangat cantik saat digunakan. 

Koleksi tersebut memiliki fancy diamond yang hanya bisa anda dapatkan di MONDIAL. Anda bisa kunjungi gerai resmi MONDIAL atau kunjungi website resmi nya untuk informasi lebih lanjut.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *