Keuntungan Mencetak Buku Yasin di Jasa Snapy

Indonesia merupakan negara dengan jumlah penganut agama Islam terbesar di dunia. Tidak heran jika budaya Islam sangat kental dengan kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk dengan menyimpan dan memiliki buku yasin. Surat yasin sendiri merupakan surat yang paling sering dibaca oleh para muslim di Indonesia selain surat Al-Fatihah. Mereka biasanya membaca surat yasin dalam acara tahlil seperti saat mendoakan keluarga yang meninggal, majelis taklim, tasyakuran, ziarah kubur, dan lain sebagainya. Karena penggunaannya yang cukup sering ini maka banyak orang ingin mencetak surat yasin ke dalam buku agar lebih mudah diamalkan.

Snapy merupakan jasa cetak digital yang menyediakan berbagai macam produk yang bisa Anda pilih, termasuk dengan buku yasin. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih untuk mencetak di jasa Snapy. Langsung saja, berikut ini adalah berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan:

buku yasin
buku yasin

source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/VMO3AXUG3B3e-LXL6QYwktOCzXyXGBtFFjpoyWc9mq7BEdwIVkGtBYLRzKhlWMnrJ1EfspnEZB2D5bLKF5SRN3h26E5B_SL3tQXpNFes-w6Mpb0f8p3RpKY7Byf7Qy5FAA

Pemesanan yang Mudah

Snapy menghadirkan konsep pemesanan mudah yang diberi nama konsep Web2Print. Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan secara online melalui website resmi Snapy. Anda hanya perlu memilih produk custom kemudian memilih desain yang tersedia atau menggunakan desain sendiri dengan meng-upload file-nya. Agar lebih mudah lagi, Anda bisa memanfaatkan layanan chat messenger untuk melakukan pemesanan. Untuk jasa pengantaran, Anda bisa memilih layanan Go-Send agar bisa cepat sampai ke alamat.

Desain Sesuai Keinginan

Keuntungan menggunakan jasa Snapy selanjutnya adalah bisa menggunakan desain sesuai keinginan. Anda bisa meng-upload desain buku yang telah dibuat melalui website. Jangan lupa ukuran file harus sesuai ketentuan agar hasil cetakan tidak pecah. Apabila tidak memiliki desain sendiri, Anda bisa memanfaatkan template desain gratis yang disediakan Snapy.

Bisa Request Isi

Buku ini sendiri sebenarnya cukup beragam dengan isi yang berbeda-beda pula. Beberapa contohnya yaitu buku berisi yasin, yasin tahlil, yasin tahlil dan istighatsah, yasin fadhilah, dan lain sebagainya. Anda bisa request isi buku tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Banyak Pilihan Bahan

Selain isi, bahan merupakan salah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika akan mencetak buku. Snapy menghadirkan dua pilihan cover yaitu hard cover dan soft cover. Sedangkan kertas yang bisa Anda pilih yaitu fancy paper, art carton, art paper, dan HVS. Dengan pilihan yang beragam, Anda akan lebih mudah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan.

Cepat

Snapy merupakan jasa cetak digital yang modern sehingga proses pencetakan akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan jasa cetak konvensional. Layanan cetak yang cepat ini tentu saja akan sangat menguntungkan bagi Anda yang membutuhkan buku dalam waktu yang singkat. Apalagi Snapy bekerja sama dengan Go-Send yang membuat pengiriman semakin cepat.

Harga yang Terjangkau

Kelebihan selanjutnya dari jasa Snapy adalah harga terjangkau yang ditawarkan. Anda bisa mencetak buku dengan ukuran A5 mulai harga Rp 7.000 saja. Harga yang terjangkau dengan desain unik ini tentu saja akan menjadi kelebihan bagi Anda yang ingin mencetak dalam jumlah banyak untuk souvenir.

Garansi

Kelebihan terakhir yang akan semakin memuaskan Anda mencetak di Snapy adalah garansi yang diberikan. Garansi diberikan apabila hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan pesanan. Jadi Anda jangan takut kecewa jika menggunakan layanan cetak dari Snapy.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memesan buku yasin di Snapy. Tidak hanya mencetak di atas media kertas saja, jasa percetakan digital ini juga menyediakan layanan cetak kain digital. Seluruh kebutuhan Anda akan percetakan disediakan oleh Snapy sehingga Anda tidak perlu kesulitan mencari jasa lain. Langsung saja lihat penawaran produk dari Snapy melalui website berikut snapy.co.id.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *