Dapatkan Model Cincin Pria Elegan Frank & Co

model cincin pria elegan
                                                                           model cincin pria elegan

Berlian adalah salah satu perhiasan yang memiliki nilai tinggi. Maka tak heran harga jualnya menyentuh ratusan juta sehingga tidak semua orang bisa memiliki koleksi perhiasan berlian. Namun seiring dengan perubahan zaman dan kebutuhan serta teknologi yang terus berkembang membuat berlian ini bisa dikoleksi oleh siapapun khususnya kalangan kelas menengah. Adapun harga yang dibanderol cukup murah berkisar Rp. 3.000.000 dengan koleksi yang sangat menarik. Bagi mereka yang sedang mencari model cincin pria elegan dengan bertahtakan berlian maka penawaran ini sangat sayang bila dilewatkan begitu saja.

Berlian yang ditawarkan dengan harga bervariasi itu sangat tergantung dari kualitasnya. Jika semakin rumit dalam proses pembuatan kemudian tingkat kejernihannya begitu sempurna maka sudah dapat dipastikan jika berlian itu harganya sangat mahal. Seperti yang dijelaskan di atas tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk mendapatkan model cincin pria elegan yang bertahtakan berlian.

model cincin pria elegan
model cincin pria elegan

Adalah Frank n co yaitu toko perhiasan yang sudah lama beroperasi di Indonesia atau sekitar kurang lebih 23 tahun selalu memberikan yang terbaik untuk pengguna yang setia. Salah satunya adalah memproduksi berlian yang bisa dibeli dengan harga cukup murah sekitar 3 juta.

Untuk koleksi yang satu ini bisa anda dapatkan langsung dengan mengunjungi outlet yang tersebar di di berbagai kota besar. Satu hal yang perlu diketahui jika promo yang diberikan itu sangat tergantung dari kebijakan outlet dari Frank and co itu sendiri.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan jika Anda membeli koleksi perhiasan di toko Frank n co. Dengan pengalaman hingga puluhan tahun setidaknya mereka sudah paham desain apa yang digemari dan yang akan menjadi trend kedepannya. Termasuk adanya jaminan keaslian di setiap butir berlian di mana ada sertifikat yang diberikan untuk setiap perhiasan yang ada.

Jadi bagi mereka yang mencari model cincin pria elegan dengan harga yang terjangkau setidaknya harus mengetahui promo yang ditawarkan oleh outlet dari Frank n co. Anda bisa bertanya langsung dengan customer service guna mencari tahu informasi seputar penawaran yang diberikan setiap bulannya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *