Kelebihan Mengikuti Kuliah Kelas Karyawan Di Jakarta

Jakarta salah satu kota terbesar sekaligus ibukota negara Indonesia. Sebagai kota metropolitan tentu banyak perusahaan dan kampus yang terdapat di Jakarta. Hal inilah yang membuat kota ini banyak dikunjungi oleh orang dari berbagai wilayah Indonesia. Para karyawan perusahaan banyak yang memilih kuliah kelas karyawan di Jakarta karena lokasinya yang terjangkau. Alasan lain mereka banyak yang memilih kuliah di Jakarta adalah karena kualitas pendidikannya yang baik.

 

Kelebihan Kelas Karyawan di Jakarta

Di bawah ini merupakan sejumlah kelebihan yang bisa Anda dapat jika memilih kelas karyawan di Jakarta.

 

Kuliah Sambil Kerja

Sebagai kota besar, Jakarta memiliki banyak lapangan kerja sehingga memungkinkan Anda untuk menjalani kuliah sambil kerja. Hal ini tentu akan menjadi peluang yang baik untuk meningkatkan skill yang Anda miliki. Berbekal skill tersebut Anda akan lebih percaya diri untuk melanjutkan ke jenjang karir yang lebih tinggi.

 

 

Memperluas Pengetahuan

Kuliah menjadi pilihan tepat untuk memperdalam ilmu pengetahuan. Agar ilmu tersebut lebih mudah untuk diaplikasikan sebaiknya Anda memilih jurusan yang sesuai dengan pekerjaan Anda saat ini. 

Jika pengetahuan Anda semakin bertambah maka akan semakin mudah pula Anda menyelesaikan setiap tugas pekerjaan Anda. Hal ini juga akan menjadi peluang besar untuk mendapatkan karir impian.

 

Jadwal Fleksibel

Kelas karyawan sengaja dibuka untuk mereka yang ingin melanjutkan kuliah sambil tetap bekerja. Oleh sebab itu, pihak kampus akan memberikan jadwal yang fleksibel sehingga mereka tetap dapat menjalankan kedua hal tersebut.

Anda bisa memilih kelas kuliah berdasarkan pekerjaan Anda. Jika Anda bekerja dari mulai Senin hingga Jumat, maka bisa memilih jadwal kelas karyawan Sabtu dan Minggu. Namun, jika pekerjaan Anda selesai di sore hari maka bisa mengikuti kelas kuliah jadwal malam. Semua memiliki kelebihan masing-masing sehingga pilih sesuai dengan kemampuan Anda.

 

Peluang Mendapatkan Pekerjaan Yang Lebih Baik

Jika Anda merasa kurang cocok dengan pekerjaan Anda saat ini maka dengan kuliah sambil kerja akan memberikan peluang kerja lainnya. Setelah lulus kuliah Anda bisa melamar pekerjaan sesuai dengan passion Anda.  Berbekal dengan ilmu dan gelar yang Anda miliki maka Anda pun akan lebih percaya diri. Selain itu, Anda juga sudah memiliki pengalaman dalam dunia kerja sehingga lebih memahami alur kerja.

 

Memperluas Pertemanan

Pada saat mengikuti perkuliahan Anda akan bertemu dengan teman-teman baru. Hal ini tentu menyenangkan karena Anda bisa saling bertukar pikiran atau diskusi penting lainnya. Selain itu, dengan adanya teman-teman baru akan membuat koneksi Anda lebih luas. Bahkan, Anda bisa menciptakan projek baru setelah lulus dengan teman-teman Anda tersebut.

 

Meningkatkan Kedisiplinan

Membagi waktu kuliah dan bekerja bukan hal yang mudah dilakukan. Hal ini akan membantu Anda menjadi pribadi yang disiplin. Anda akan belajar menggunakan waktu seefektif mungkin karena pada saat jam pulang kerja jalanan akan macet. Untuk menghindari hal ini tentu Anda akan berusaha mencari cara sehingga dapat sampai ke tempat kuliah tepat waktu.

 

IDS Digital College

Salah satu sekolah tinggi terbaik yang bisa Anda pilih untuk kelas karyawan adalah IDS Digital College. Sekolah ini menawarkan perkuliahan yang fleksibel karena Anda dapat memiliki kelas online atau offline.

Anda juga akan disuguhkan dengan kurikulum bertaraf internasional yang memberikan pengalaman belajar berbeda dengan yang lain. Beberapa pengajar sekolah tinggi ini berasal dari PSG School of Technology dari India. 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *