Pentingnya Asupan Susu Pertumbuhan Bagi Anak Balita

Nutrisi anak bisa didapatkan dari berbagai macam menu makanan yang sehat dan bergizi. Selain itu ada beberapa pilihan menu makanan pelengkap yang akan menyempurnakan dan memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak salah satunya adalah susu pertumbuhan. Susu merupakan salah satu menu makanan yang memiliki kandungan kalsium cukup tinggi dan berperan penting untuk perkembangan tulang dan gigi serta bermacam-macam jenis vitamin lainnya.

Kalsium merupakan salah satu mineral yang terdapat di dalam susu yang akan sangat mudah diserap oleh tubuh jika dibandingkan dengan sumber makanan lainnya. Memilih Susu anak terbaik menjadi salah satu tugas terpenting dari Bunda sehingga si kecil mampu tumbuh lebih optimal.

Ketika masih dalam tahapan pertumbuhan, si kecil memerlukan asupan nutrisi yang lengkap salah satunya bisa didapatkan dari Susu anak terbaik. Bagi anak-anak yang berusia diatas 1 tahun, susu menjadi salah satu makanan pelengkap yang bermanfaat untuk mendukung proses tumbuh dan kembang mereka.

Susu anak terbaik
Susu anak terbaik

Susu memiliki kandungan kalsium yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan tulang dan gigi serta jaringan tulang. Berdasarkan penelitian setidaknya Setiap anak perlu mendapatkan asupan nutrisi berupa susuk dua gelas setiap harinya sehingga bisa mendapatkan asupan vitamin D yang cukup untuk anak-anak dampak menurunkan kadar zat besi di dalam tubuhnya.

Salah satu pilihan Susu anak terbaik adalah S26 Procal gold dan S26 promise gold yang telah dilengkapi dengan formula multiexcel yaitu rangkaian nutrisi penting untuk membantu proses belajar cita-cita. Di dalam susu pertumbuhan anak tersebut terdapat kandungan AA, DHA, vitamin A, omega 6, omega 3, zat besi serta kolin.

Selain itu terdapat juga kandungan protein, Alfa laktalbumin, kalsium serta fosfor yang mendukung pertumbuhan si kecil agar lebih aktif. Selain itu di dalam susu pertumbuhan anak S26 Procal gold dan S26 promise gold juga terdapat kandungan oligofruktosa atau probiotik, selenium, vitamin E, vitamin C hingga vitamin b kompleks yang akan bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan tubuh si kecil agar lebih kuat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *