Syarat Kredit dengan Menggunakan Kartu kredit 

Syarat kredit

Kartu kredit menjadi salah satu kartu yang banyak digunakan oleh banyak kalangan masyarakat. Kartu yang satu ini memang menjadi salah satu jenis alat pembayaran yang paling mudah digunakan dimana saja. Apakah itu di toko offline maupun marketplace online, restoran sampai membayar tagihan listrik, internet maupun air. Berbeda dengan kartu debit yang mewajibkan Anda memiliki dana yang cukup untuk berbelanja, kartu kredit bisa Anda gunakan untuk berbelanja terlebih dahulu tanpa khawatir masalah dana yang tersedia. Untuk bisa menikmati kemudahan yang diberikan, Anda tentu perlu mengetahui syarat kredit untuk melakukan pengajuan kartu kredit.

Saat ini Anda bisa dengan mudah mengajukan kartu kredit di bank penerbit. Konsep penggunaan kartu kredit adalah meminjam dana dari bank. Oleh sebab itu setiap orang yang mengajukannya tentu harus memiliki penghasilan yang dapat meyakinkan pihak bank bahwa Anda dapat membayar tagihan. Berikut beberapa syarat kredit untuk membuat kartu kredit dari sejumlah bank di Indonesia yang perlu Anda ketahui:

syarat kredit
syarat kredit
  1. Untuk pemegang kartu kredit utama, usianya harus 21 tahun atau telah menikah. Sedangkan untuk pemegang kartu kredit tambahan minimal usianya adalah 17 tahun.
  2. Memiliki penghasilan per bulan minimum Rp3 juta.

Selain itu pada umumnya bank juga akan memberikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk para pengguna kartu kredit. Setiap bank tentu memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda.

Kartu Kredit Danamon bisa menjadi salah satu pilihan tepat yang hadir khusus untuk kenyamanan Anda dalam bertransaksi. Ada syarat dan juga ketentuan umum untuk program & fitur Kartu Kredit Danamon yang perlu diperhatikan. Syarat dan ketentuan tersebut merupakan bagian dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan juga “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon”. 

Pemegang kartu menyetujui serta mengakui bahwa Bank Danamon memiliki hak dalam memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum yang selanjutnya disebut “Perubahan“). 

Dan untuk keperluan di atas, para Pemegang Kartu akan mendapatkan notifikasi dari Bank Danamon dalam jangka waktu yang wajar khususnya yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Pemberitahuan tersebut akan disampaikan melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya yang mengacu pada data terakhir nasabah yang ada pada bank. Itulah ulasan tentang syarat kredit dengan kartu kredit yang perlu Anda perhatikan.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *