Pilihan Nikmat dengan Segudang Manfaat dari Lactogrow 3 Rasa Plain

Banyak sekali jenis susu yang terkadang membuat orang tua merasa bingung memilih mana yang tepat dan sesuai untuk si Kecil. Kalau sudah begini, jangan ragu untuk segera mencari tahu dari berbagai sumber terpercaya. Banyak sekali situs yang membahas tentang manfaat dan kandungan susu dari masing masing brand. Misalnya saja Lactogrow 3 Rasa Plain yang merupakan salah satu produk dari produsen Nestle yang memberi manfaat besar untuk membantu tumbuh kembang anak mulai dari usia 1 tahun hingga 5 tahun.

 

Adapun jenis susu ini sendiri hadir dalam berbagai rasa seperti rasa vanila, madu dan plain. Diharapkan, dengan varian rasa tidak akan membuat orang tua merasa kewalahan memilih mana yang sesuai dengan lidah si Kecil. Untuk kandungannya sendiri cukup banyak mulai dari 12 vitamin, omega 3 dan omega 6m 7 mineral, kalsium, minyak ikan dan zat lainnya yang penting untuk menyeimbangkan tumbuh kembang anak dengan baik.

 

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau dimana hal ini bisa dilihat dari kemasan yang ditawarkan. Ada yang berukuran kecil namun tidak sedikit juga yang berukuran besar sehingga Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Agar Anda bisa membeli susu sesuai dengan harga yang ditentukan, sangat disarankan berbelanja di toko yang sudah bekerja sama dengan pihak Nestle. Biasanya, harga yang diberikan tidak terlalu jauh dari harga aslinya.

 

 

Oh ya, untuk penyajian Lactogrow 3 Rasa Plain juga harus diperhatikan agar nutrisi yang ada pada susu ini bisa bermanfaat. Jika susu dibuat terlalu kental justru menimbulkan masalah pada saluran pencernaan seperti sulit BAB misalnya. Atau, susu yang dibuat terlalu encer justru akan membuat kandungan nutrisinya tidak ada sama sekali.

 

Anda bisa membacanya lewat kemasan yang menjelaskan tentang cara penyajian yang tepat disertai takaran si kecil untuk mengkonsumsinya sesuai dengan usia. Dan jangan lupa, untuk tetap memberikan makanan bergizi seperti ikan, buah, daging, sayur dan cemilan sehat lainnya. Bagaimana, siap untuk membeli Lactogrow 3 Rasa Plain dengan segudang manfaat?

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *