Deposito Menguntungkan Dengan Bank Sinarmas

Memiliki deposito menjadi salah satu investasi penting yang banyak dipilih orang karena keuntungan yang ditawarkan. Terlebih untuk produk ini menjadi produk yang memiliki keuntungan berbeda dengan produk lainnya seperti tabungan biasa, atau investasi saham. Namun tentunya bagi yang baru mengenal deposito sebelum melakukannya sebaiknya ketahui terlebih dahulu dari awal apa itu deposito? Ini karena banyak bank atau lembaga keuangan yang menawarkan layanan untuk deposito dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Tentunya supaya tidak salah dalam memilih mengetahui apa itu deposito dari bank yang terpercaya dengan reputasi terbaik bisa menjadi pilihan. Untuk hal ini bank Sinarmas bisa menjadi pilihan tepat karena apa itu deposito yang ada di bank Sinarmas memberikan berbagai penawaran menarik dan pastinya dengan berbagai keuntungan untuk didapatkan. 

Bank Sinarmas menawarkan deposito dengan layanan yang berbeda dari bank lainnya. Bank yang sudah berdiri sejak tahun 1989 ini memberikan penawaran yang menarik untuk proses deposito, seperti dengan penawaran deposito online. Adanya deposito online ini bisa memberikan keuntungan untuk waktunya yang lebih efektif dan fleksibel karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

apa itu deposito
apa itu deposito

Layanan yang diberikan Bank Sinarmas untuk deposito ini juga tidak hanya melayani deposito dengan mata uang rupiah tetapi juga untuk mata uang asing. Lebih jauh lagi akan berbagai penawaran menarik dan jenis-jenis deposito di bank Sinarmas bisa diperhatikan dari penjelasan berikut ini.

  1. Deposito konvensional. Untuk deposito ini bisa dimiliki baik oleh perorangan maupun lembaga, produk ini tersedia dengan layanan tidak hanya untuk mata uang rupiah tetapi juga non rupiah seperti JPY, AUD, USD, dan CNY. Bagi pemilik deposito ini akan diberikan bilyet sebagai bukti kepemilikan deposito dengan tenor waktu penyimpanannya mulai dari 1, 3, 6, 12, 18, 24, dan sampai dengan 36 bulan. Penawaran menarik di deposito ini jika sudah sampai jatuh tempo nasabah bisa melakukan perpanjangan secara otomatis menggunakan layanan Automatic Roll Over (ARO). Penawaran menarik selanjutnya yaitu untuk bunga depositonya bisa dikreditkan ke rekening sumber dana atau bisa juga dengan menambahkan nominal bunga kepada simpanan pokok. 
  2. Deposito online. Layanan deposito online menjadi salah satu layanan terbaik yang dimiliki bank Sinarmas. Layanan ini bisa dinikmati melalui internet banking bank Sinarmas atau bisa juga dengan aplikasi SimobiPlus. Sama seperti deposito konvensional, disini juga melayani tidak hanya mata uang rupiah tetapi juga mata uang asing. Selain itu untuk jangka waktunya juga sama dari mulai 1 bulan sampai dengan 36 bulan. Jika sudah masuk jatuh tempo nasabah pun bisa memanfaatkan layanan ARO untuk bisa memperpanjang secara otomatis. Selanjutnya untuk pencairan bunga depositonya sendiri bisa dilakukan saat jatuh tempo atau bisa juga dikreditkan ke rekening sumber dana. 

Keuntungan yang didapatkan

Selanjutnya dengan memiliki deposito dari bank Sinarmas tentu saja akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Dari berbagai keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya suku bunga yang besar sehingga memungkinkan pemilik deposito memiliki keuntungan yang lebih besar.

Selain itu keuntungan lainnya tentu saja adanya jaminan dari LPS karena deposito dari bank Sinarmas telah terdaftar dan diawasi OJK sehingga berbagai transaksi yang dilakukan disini semuanya telah terawasi dan dilakukan secara resmi. Dengan pengalamannya dalam melayani nasabah, bank Sinarmas juga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabahnya terlebih seperti dengan deposito online yang memungkinkan para nasabah untuk melakukan transaksi deposito dengan mudah dan praktis dimanapun dan kapanpun.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *