Tips Menyajikan Cerelac Homestyle Meals

Nestle Cerelac menghadirkan produk MPASI untuk anak usia 7 bulan ke atas. Produk yang dikenal dengan Cerelac Homestyle Meals tersebut menjadi pilihan apabila Anda tidak memiliki kesempatan untuk membuat MPASI sendiri. Tenang saja, bahan yang digunakan adalah bahan alami yang dikeringkan sehingga aman untuk Si Kecil.

Selain pemilihan produk MPASI yang tepat, Anda juga perlu memperhatikan penyajiannya. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Bunda ikuti saat menyajikan MPASI untuk Si Kecil:

 

Pilih Varian Rasa yang Disukai Si Kecil

Tersedia dua pilihan rasa yang bisa Anda pilih yaitu Bubur Tim Ayam Wortel dan Bubur Tim Sayur. Apabila Si Kecil belum bisa memilih rasa yang disukai, Bunda bisa memberikan keduanya agar Si Kecil mendapatkan nutrisi dari bahan-bahan alami Nestle Cerelac Homestyle.

 

Perhatikan Kebersihan Peralatan Makan

Hal penting yang tidak boleh dilupakan saat menyiapkan Cerelac Homestyle Meals adalah memperhatikan kebersihan, terutama peralatan makan. Anak usia 7 tahun masih rentan terkena masalah pencernaan sehingga kebersihan perlu diperhatikan dengan baik. Rendam peralatan makan dengan air panas sebelum digunakan untuk membunuh bakteri atau mikroorganisme lain.

 

 

Perhatikan Saran Penyajian

Anda bisa membaca saran penyajian pada kemasan produk. Saran penyajian berhubungan dengan takaran yang tepat. Pasalnya MPASI untuk anak usia 7 bulan tidak boleh terlalu kental namun juga jangan terlalu encer. Takaran yang tepat yaitu 150 mililiter air dengan 5 sendok makan Cerelac Homestyle. 

 

Sajikan Saat Itu Juga

Tips terakhir yaitu sajikan saat itu juga. Jangan menunda memberikan makanan pada Si Kecil. Tunggu agak dingin, lalu berikan pada saat ini juga. Hindari memberikan makanan atau MPASI yang telah dibuat lebih dari 30 menit.

Itulah beberapa tips menyajikan Cerelac Homestyle Meals untuk Si Kecil yang bisa Bunda ikuti. Pada usia 7 bulan, Si Kecil bisa mengonsumsi MPASI sebanyak 2 kali dalam sehari. Anda bisa memberikannya di pagi hari sekitar pukul 09.00 dan di sore hari sekitar pukul 15.00. Semua produk Nestle Cerelac mudah Anda dapatkan karena tersedia di berbagai tempat.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *