Rekomendasi Apartemen Dekat Binus Harga Terjangkau

Dewasa ini, apartemen sudah bukan menjadi suatu tempat tinggal yang mewah. Kini, apartemen sudah menjadi solusi tempat tinggal di tengah sulitnya mendapatkan hunian di kawasan perkotaan. Bahkan, kini sudah hadir apartemen dekat Binus, Tangerang, untuk Anda yang kuliah di kampus ternama ini.

Apartemen tersebut adalah Pacific Garden. Anda bisa memilihnya sebagai tempat yang tepat untuk tempat tinggal ketika kuliah di sana. Nah, bagi Anda yang tertarik, di sini kami akan mer-review tentang apartemen tersebut sebagai bahan pertimbangan.

Lokasi Apartemen Pacific Garden

Apartemen ini berada tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang. Jaraknya sangat dekat sekali dengan Binus. Selain itu, Pacific Garden juga dekat dengan 2 kampus ternama lainnya, yaitu Swiss German University, dan juga Universitas Bunda Mulia. Bagi Anda yang kuliah di salah satu kampus tersebut, Pacific Garden adalah hunian yang tepat.

Selain itu, apartemen yang satu ini juga dekat dengan beberapa fasilitas publik yang banyak dikunjungi. Beberapa di antaranya seperti Ikea, Living World, The Flavor Bliss, Omni Hospital, dan masih banyak lainnya.

Selain dekat dengan beberapa fasilitas publik, juga memiliki mobilitas yang baik. Karena, Pacific Garden dekat dengan Tol Bandara, jalan Tol JORR 2, dan Tol Jakarta – Merak. Dengan begitu, tempat ini bisa menjadi salah satu lokasi strategis yang ideal sebagai tempat tinggal Anda di kawasan perkotaan, khususnya yang ingin kuliah di Tangerang.

apartemen dekat Binus
apartemen dekat Binus

Fasilitas

Selanjutnya, mari kita bedah apa saja fasilitas yang ditawarkannya. Apartemen ini memiliki fasilitas yang terbilang sangat lengkap. Ada banyak fasilitas yang bisa Anda gunakan di sini. Berikut review fasilitas yang ada di Pacific Garden:

  1. Tempat Nongkrong Ala Milenial

Anda bisa menikmati fasilitas coworking space dan reading lounge di Pacific Garden. Coworking space bisa digunakan untuk Anda bersantai dengan teman-teman kuliah. Tempat tersebut sangat nyaman dan didesain khusus bagi para milenial. Tempatnya nyaman dan cocok untuk mengerjakan tugas bersama.

Selain itu, Anda pun bisa membaca dan belajar di tempat yang kondusif. Karena, apartemen ini telah menyediakan sebuah reading lounge yang nyaman. Cocok sekali untuk Anda yang suka membaca dan belajar.

  1. Fasilitas Keamanan Lengkap

Selain menawarkan kenyamanan, Pacific Garden juga menyediakan fasilitas keamanan yang terbilang lengkap. Fasilitasnya seperti CCTV, security 24 jam, dan acces card. Keamanan sangat penting. Itulah kenapa, Pacific Garden menawarkan sistem keamanan beberapa lapis untuk para penghuninya.

  1. Tempat Kebugaran

Di sini, para pemilik apartemen juga bisa tetap menjaga kesehatannya. Karena, di dalamnya sudah disediakan GYM, kolam renang, hingga jogging track. Area GYM juga bisa digunakan oleh para pemilik apartemen untuk olahraga yoga. Sedangkan kolam renangnya, juga bisa dijadikan sebagai area BBQ.

  1. Tempat Parkir yang luas

Anda tidak perlu takut tidak kebagian tempat parkir. Karena, apartemen yang ada di Tangerang ini, memiliki area parkir yang sangat luas sekali. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan kendaraan roda empat maupun roda dua kesayangan Anda.

Harga

Tidak lengkap rasanya me-review apartemen jika tidak membahas harganya. Unit apartemen di Pacific Garden bisa Anda dapatkan melalui sistem cicilan. Dengan biaya cicilan sebesar Rp5.000.000 per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan apartemen di sini. Informasi bisa langsung dicek melalui website pacificgarden.co.id.

Nah, itulah informasi seputar apartemen dekat binus terbaik yaitu Pacific Garden. Bagi Anda yang sedang mencari apartemen dekat dengan kampus di Tangerang, Pacific Garden adalah solusinya. Silahkan akses website official-nya untuk informasi lebih lengkap seputar layanan dan pembelian unit.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *