Inilah Kelebihan Mengirim Invoice Penjualan Online Menggunakan Layanan Faspay

Dalam menjalankan sebuah bisnis, ada cukup banyak hal yang harus dikerjakan setiap hari agar bisnis berjalan lancar. Terkadang hal tersebut membuat banyak pekerjaan menjadi terbengkalai karena waktu dan tenaga yang terbatas, sedangkan pekerjaan yang harus dikerjakan banyak. Salah satu layanan dari Faspay yaitu Faspay Billing menjadi solusi untuk Anda yang kerepotan mengirim invoice penjualan.

Faspay billing sendiri adalah layanan billing online yang bisa digunakan untuk pengiriman berbagai jenis invoice dan mendapatkan pembayaran secara online. Ada cukup banyak kelebihan jika Anda menggunakan layanan ini. Langsung saja, berikut ini berbagai kelebihannya:

Dapat Mengirim Invoice Dalam Jumlah Banyak

invoice penjualan
invoice penjualan

Dalam waktu tertentu, terkadang Anda akan mendapatkan banyak pesanan dari pelanggan. Semakin banyak pesanan maka akan semakin banyak pula invoice yang harus dikirimkan. Pada keadaan tersebut, layanan ini akan sangat berguna. Pasalnya ada fitur pengiriman invoice secara massal sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga.

Bisa Mengirim Invoice Secara Terjadwal

Tidak hanya mengirim invoice secara massal saja, Anda juga bisa mengirim invoice secara terjadwal dengan fitur yang dihadirkan. Jadi Anda bisa membuat terlebih dahulu invoice yang akan dikirim, kemudian mengatur jadwal pengiriman sesuai ketentuan perusahaan. Hal ini memungkinkan Anda untuk tepat waktu mengirim invoice ke pelanggan.

Bisa Melakukan Kustomisasi Pada Invoice yang Akan Dikirim

Mungkin Anda khawatir bahwa desain invoice online ini tidak bisa disesuaikan dengan ketentuan perusahaan. Tenang saja, Anda bisa menambahkan logo perusahaan atau mengganti font sehingga invoice terlihat eksklusif seperti milik perusahaan. Fitur kustomisasi ini juga terdapat di dasbor ketika Anda akan membuat invoice dan mengirimkannya.

Menerima Pembayaran Online dengan Berbagai Channel

Pembayaran online merupakan sistem pembayaran yang paling banyak digunakan saat ini. Bisnis Anda akan lebih berkembang apabila menggunakan sistem pembayaran online. Apalagi Faspay menghadirkan banyak channel pembayaran yang memudahkan pelanggan.

Itulah berbagai kelebihan yang dihadirkan oleh layanan Faspay Billing dari Faspay. Jadi Anda sekarang tidak perlu bingung lagi apabila harus mengirim invoice penjualan dalam jumlah yang banyak. Layanan ini juga aman sehingga pelanggan lebih nyaman untuk melakukan transaksi. Ingin mendaftarkan bisnis Anda pada Faspay? Langsung saja kunjungi website-nya https://faspay.co.id/id/.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *