Untung Banyak Untuk Pinjaman Dana Cepat BFI Finance

Memerlukan modal dana untuk usaha atau adanya kebutuhan mendadak seperti berobat ke rumah sakit, dan biaya pendidikan pastinya setiap orang pernah mengalami. Untuk mengatasinya berbagai hal bisa dilakukan seperti dengan melakukan pinjaman ke lembaga keuangan yang terpercaya. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan pinjaman dana cepat tentunya harus datang ke lembaga yang tepat dan memang sudah terpercaya dengan pengalamannya. Sebagai pilihan tepat untuk hal ini maka pinjaman dana bisa dilakukan dengan mengunjungi BFI Finance yang merupakan lembaga keuangan pinjaman dengan ribuan nasabah di berbagai daerah di Indonesia.

Melakukan pinjaman dana ke BFI juga diuntungkan dengan berbagai proses yang ada di dalamnya, disini untuk bisa mengajukan pinjaman anda tidak perlu repot lagi karena harus datang langsung dan mengantri di kantornya. Memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang, melakukan pengajuan pinjaman disini bisa dilakukan secara online, sehingga bisa lebih mudah dan praktis.

Pinjaman Dana Cepat
Pinjaman Dana Cepat

Dengan modal seperti BPKB mobil atau motor anda sudah bisa mengajukan proses pengajuan pinjaman dana cepat tanpa harus ribet mengantar kelengkapan dokumen dan lainnya. Dokumen yang diperlukan sebagai kelengkapan persyaratan juga bisa dijemput langsung oleh pihak BFI sehingga anda masih bisa melakukan pekerjaan lainnya.

Keunggulan yang ditawarkan BFI untuk pinjaman dana tidak hanya sampai disitu saja, disini juga ditawarkan untuk pinjaman yang tinggi bahkan bisa sampai miliaran rupiah. Akan tetapi untuk limit yang tinggi ini tentunya diperlukan jaminan seperti BPKB. Misalnya jika anda membutuhkan pinjaman dengan nilai 200 jutaan maka anda harus bisa menjaminkan BPKB mobil dengan nilai yang sesuai dengan dana yang dibutuhkan.

Jika anda memilikinya maka untuk proses pencairan lebih cepat dan mudah tentunya. Selain limit pinjaman yang tinggi untuk masa pengembalian atau angsuran juga lebih lama, anda bisa menentukan mulai dari 12 bulan sampai 48 bulan sebagai batas angsuran. Dengan begitu bisa lebih meringankan beban angsuran karena bisa lebih kecil.

Selanjutnya bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman dana ke BFI maka ada beberapa persyaratan umum yang perlu disiapkan. Dan untuk persyaratannya yaitu sebagai berikut:

  1. Warga negara Indonesia (WNI)
  2. Usia 21 – 60 tahun
  3. Melengkapi berbagai dokumen seperti fotokopi KTP/Paspor,  NPWP, dan fotokopi buku tabungan.
  4. Memiliki pekerjaan atau pendapatan bersih untuk karyawan, wiraswasta, dan juga profesional ( untuk hal ini anda bisa langsung ke situs BFI.
  5. Menyerahkan jaminan atau agunan berupa BPKB atau yang lainnya.

Untuk penyerahan berbagai dokumen yang dibutuhkan pihak BFI siap untuk menjemput langsung ke alamat nasabah, akan tetapi untuk penyerahan BPKB sebaiknya langsung dilakukan oleh nasabah guna menghindari penyalahgunaan yang bisa terjadi.

Jika berbagai persyaratan sudah lengkap dan disetujui maka untuk proses pencairan sangat cepat bisa sampai 1 atau 2 hari dana yang dibutuhkan bisa dicairkan langsung. Untuk pencairannya sendiri akan langsung ditransfer ke rekening anda tanpa adanya potongan sehingga anda bisa mendapatkan dana sesuai dengan yang dibutuhkan. Kemudian untuk pembayaran angsurannya sendiri juga lebih mudah karena berbagai cara bisa dilakukan, seperti dengan melakukan setoran langsung ke kantor BFI.

Jika tidak ingin ribet anda juga bisa memanfaatkan layanan yang tersedia seperti dengan transfer bank, mobile banking, internet banking, dan juga bisa lewat pembayaran ke Alfa Group dan Indomaret. Semua  kemudahan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat kepada BFI sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *