Limit Transfer Danamon Melalui Internet Banking

Di zaman sekarang banyak sekali sistem atau cara dalam melakukan transaksi finansial perbankan. Transaksi finansial bisa di lakukan di bank yang dipilih oleh nasabah.  Dan setiap transaksi di bank memiliki kelebihan masing masing yang di berikan. Untuk memberikan  transaksi yang mudah dan efisien bagi nasabah bank Danamon yang bisa melakukan transfer ke berbagai jenis bank lain.

Untuk mempermudah dalam melakukan transaksi supaya tidak kebablasan maka sekarang ini di danamon ada limit transfer danamon, sehingga kini lebih mudah dengan menggunakan internet banking. Internet banking danamon yaitu transaksi finansial yang bisa dilakukan dengan menggunakan jaringan internet bank Danamon, baik untuk melakukan pembayaran, transaksi keuangan lainnya hingga melakukan transfer.

limit transfer danamon
limit transfer danamon

Cukup dengan melakukan akses yang beralamat di jaringan danamon dan anda bisa melakukan transfer. Danamon juga menyediakan ATM guna melakukan tarik tunai di seluruh jaringan bersama ALTO dan Cirrus dengan nilai hingga sekitar 10 juta dalam sehari. Dan dalam proses penarikan tersebut, nasabah tidak dibebankan dengan adanya kegiatan beban biaya. Artinya bebas biaya penarikan tunai uang di ATM bersama ALTO maupun Cirrus. Penarikan tunai bisa dilakukan dalam maksimal 100 kali dalam sebulan.

Fasilitas Limit Transfer Danamon

Danamon dengan melalui fasilitas internet banking dan dengan adanya limit transfer danamon membuat transaksi kita tidak boros selain itu juga nyaman dan aman. Melalui internet banking danamon anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti saat melakukan tagihan telepon, tagihan listrik, tagihan kartu kredit, internet TV dan lain lainnya.

Tidak hanya sampai di situ saja, saat anda telah menjadi nasabah di Danamon maka anda di berikan kemudahan untuk melakukan belanja di merchant dengan logo mastercard electronik. Sehingga cukup dengan memasukkan nomor debit anda, sudah bisa melakukan kegiatan berbelanja dan transaksi apapun dengan kartu debit. Kartu debit danamon anda secara langsung akan melakukan pendebitan yang di lakukan dari tabungan anda.

Biaya Limit Transfer Danamon Antar Sesama Danamon

Transaksi dengan limit transfer Danamon yakni bisa dilakukan transaksi transfer antar rekening danamon atau ke bank lain, dengan limit transfer hingga 200 juta sehari. Anda bisa melakukan transfer ke rekening bank lain bersama jaringan ATM ALTO dengan kisaran uang 25 juta per harinya.  Transfer bisa dilakukan dengan menggunakan kartu ATM Danamon maupun debit.

Kartu danamon hanya akan diberikan kepada nasabah danamon secara individu. Kartu danamon untuk transfer bisa digunakan dalam melakukan transaksi transfer seperti pada ATM Anjungan Tunai Mandiri, ATM Bank Danamon, ATMM Bersama, ATM lainnya dengan berlogo Maestro hingga Cirrus dan ALTO.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *