Inilah Tips Pemilihan Cincin Kawin dan Lamaran yang Tepat

Cincin adalah suatu simbol dari ikatan sebuah cinta dan kasih diantara pasangan yang sudah serius. Itulah mengapa pemilihan cincin yang sesuai dengan selera serta model masa kini menjadi penting untuk diketahui. Ya, kini sudah mulai bermunculan model cincin kawin terbaru yang pastinya cocok untuk acara sakral Anda dan pasangan.

Tips Memilih Cincin Pernikahan dan Lamaran yang Tepat

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa model cincin kawin dan model cincin lamaran ada banyak sekali. Oleh karena itu mengetahui tips memilih yang tepat harus Anda ketahui, seperti yang ada di bawah ini:

  1. Tentukan Anggaran dan Pilih Jeweler Terpercaya

Pada tips yang pertama, Anda dan juga pasangan harus menentukan anggarannya secara matang terlebih dahulu. Ya, pernikahan bukanlah suatu acara yang murah, mulai dari make up, gawn, dekor, hingga cincin. Maka dari itu anggaran harus dihitung secara maksimal agar tidak membengkak.

Untuk menentukan anggaran ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu harga material perhiasan yang akan Anda gunakan. Kemudian modelnya pun juga mempengaruhi harga. Jadi, sebaiknya Anda dan pasangan melakukan riset kecil-kecilan dari media sosial maupun website.

model cincin lamaran
model cincin lamaran

Untuk melakukan riset sebaiknya langsung melihat pada website jeweler yang terpercaya. Miss Mondial & Mondial menjadi salah satu pilihan artis-artis ibu kota untuk kebutuhan pengikat cinta yang satu ini. Tenang, banyak promo menarik untuk Anda.

  1. Carilah Cincin Berdua dengan Pasangan Anda

Tips yang kedua adalah carilah cincin pernikahan atau lamaran Anda bersama pasangan. Hindari mencari sendiri dengan dalih ingin memberikan surprise. Sebab, semua pasangan mengharapkan bahwa cincin kawin bukan untuk investasi uang untuk dijual kembali.

Cincin kawin selalu ingin dipakai seumur hidup sebagai suatu pengikat sehingga lebih baik Anda berdua datang langsung. Model dan juga ukuran bisa dipilih langsung sesuai dengan selera masing-masing dan dikompakkan.

Dengan ini, Anda dan pasangan akan sama-sama suka dengan modelnya. Memakainya sehari-hari pun tidak masalah malah sangat bangga. Inilah pentingnya mencari berdua bersama pasangan.

  1. Kenali Karakter Anda Berdua Masing-masing dalam Memilih Cincin

Dalam memilih model cincin lamaran atau pernikahan tentu Anda harus mengenali karakter diri masing-masing. Ada orang yang suka cincin dengan bentuk minimalis, ada yang suka menggunakan berlian, dan lain sebagainya.

Walaupun mungkin ada perbedaan antara Anda dan pasangan maka bisa pilih desain yang sama namun dengan mata yang berbeda. Semuanya bisa disesuaikan apabila Anda memilih jeweler yang tepat.

  1. Siapkan Model untuk Custom Cincin

Terakhir yaitu dengan menyiapkan model untuk custom. Ya, model cincin custom ini sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang memiliki perbedaan dalam pemilihan cincin. Ya, Anda berdua bisa memadu padankan material menjadi satu agar perbedaan menjadi suatu kesatuan.

Tak hanya itu saja, karena cincin kawin kegunaannya adalah sebagai pengikat maka dituliskan nama atau membuat model yang anti mainstream pun tak masalah bukan?

Untuk mendapatkan model yang tepat, Anda dapat melihat referensi dari cincin-cincin custom di internet. Atau malah mungkin Anda telah memilikinya.

Miss Mondial & Mondial memiliki koleksi cincin nikah dan lamaran dengan model yang beragam. Ya, dengan model cincin kawin terbaru banyak artis ibu kota yang mempercayakan simbol dari ritual ikatan cinta ini pada Miss Mondial & Mondial. Jika Anda tertarik silakan langsung berkunjung ke sosial media, website, atau offline store.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *