Manfaat Penting Susu Pertumbuhan Anak 

Mengkonsumsi susu memiliki manfaat yang bisa menyehatkan tubuh, terutama bagi anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Asupan gizi yang memiliki beragam manfaat sangat baik bagi proses tumbuh kembang anak. Dimana asupan gizi tersebut bisa didapatkan dari susu pertumbuhan anak. Semakin bertambah usianya, si Kecil membutuhkan nutrisi lengkap untuk mendukung setiap proses belajarnya agar jadi hebat. Untuk  itu, Mam perlu memberikan si Kecil susu pertumbuhan untuk melengkapi kebutuhan nutrisinya.

Susu pertumbuhan yang diberikan dengan rutin untuk anak, memiliki manfaat yang baik bagi kebutuhan nutrisinya. Susu pertumbuhan sendiri kaya akan nutrisi yang dibutuhkan dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan si Kecil. Kandungan nutrisi dalam susu pertumbuhan anak meliputi Vitamin D, Vitamin A, vitamin B dan B12. Kemudian kalsium, protein, fosfor, selenium, omega 3 dan 6. Setiap kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada susu membantu untuk mencukupi kebutuhan nutrisi hariannya dan mendukung tumbuh kembang si kecil.

susu pertumbuhan anak

Anak-anak terkenal sangat aktif dalam melakukan berbagai aktivitas hariannya, bahkan mereka hampir tidak bisa diam. Semakin banyaknya aktivitas si Kecil, tentu semakin banyak pula energi yang dibutuhkannya. Untuk bisa mencukupi kebutuhan energi si Kecil, Mam bisa memberikan asupan nutrisi tambahan susu pertumbuhan setiap harinya. Susu pertumbuhan anak mengandung sumber energi yang berasal dari lemak dan protein. Dengan tercukupinya kebutuhan energi si Kecil setiap hari, maka si Kecil bisa melakukan aktivitas belajar untuk jadi hebat.

Dalam susu pertumbuhan juga terkandung protein yang bisa membantu proses pertumbuhan dan perkembangan anak. Protein juga bisa membantu untuk memperkuat sistem imunitas si Kecil. Kandungan nutrisi di dalam susu seperti kalsium, kalium, protein, dan vitamin mampu mendukung pertumbuhan tulang serta menjaga kesehatan tulang si Kecil. Kandungan fosfor dan kalsium pada susu pertumbuhan juga akan membantu proses pertumbuhan gigi agar kuat dan sehat.

Penuhi kebutuhan nutrisi si Kecil untuk belajar jadi hebat dari rangkaian produk susu dari Wyeth Nutrition. Selain Mam bisa memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil, Mam juga bisa ikut program loyalty yang dihadirkan Wyeth Nutrition. Segera daftar member Loyalty Program untuk mendapatkan poin ketika melakukan pembelian produk Wyeth Nutrition. Serta kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan berbagai hadiah hebat yang tersedia.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *