Model Cincin Berlian Favorit untuk Penampilan Elegan

Memiliki penampilan yang elegan dan stylish merupakan idaman semua wanita. Tidak hanya terlihat lebih menarik, penampilan yang elegan dan stylish juga bisa menambah kepercayaan diri Anda. Salah satu cara agar penampilan Anda lebih elegan dan stylish yaitu dengan menggunakan perhiasan cincin berlian.

Banyaknya model cincin berlian membuat Anda bisa menemukan model favorit sesuai karakter dan kebutuhan. Berikut ini ada 7 model cincin berlian favorit yang bisa menjadikan penampilan Anda lebih elegan. Langsung saja, simak pembahasannya:

Solitaire

model cincin berlian favorit
Model cincin berlian favorit

Solitaire merupakan model cincin berlian yang bisa dibilang tidak lekang oleh waktu. Memiliki kesan tradisional dan klasik, model cincin ini disukai hampir oleh seluruh wanita. Pada umumnya, cincin model Solitaire menghadirkan warna silver dengan lapisan emas putih, namun ada juga beberapa brand yang menggunakan emas kuning. Solitaire melambangkan pribadi yang elegan, simple, serta ladylike.

Three Stone

Model cincin berlian favorit ini tidak hanya menarik karena menampilkan tiga berlian sekaligus, namun juga memiliki filosofi dan makna mendalam. Tiga berlian trilogi yang disematkan merepresentasikan masa depan, masa sekarang, serta masa lalu. Karena makna mendalamnya tersebut, model cincin ini sering dipilih untuk cincin nikah atau cincin tunangan.

Lotus Carat

Lotus Carat memiliki model dimana rangka perhiasan cincin menyatukan beberapa berlian sekaligus. Biasanya satu berlian besar diletakkan di bagian tengah atau center, sedangkan 6 hingga 8 berlian kecil di samping berlian besar. Tidak hanya tampak elegan, model Lotus Carat juga terlihat mewah sehingga banyak orang menyukainya.

Pave

Pave memiliki model yang sedikit mirip dengan Solitaire. Perbedaannya ada pada desain ring band dimana model Solitaire menggunakan ring band polos, sedangkan Pave dihiasi oleh berlian kecil yang mengelilingi ring band. Karena berlian yang mengelilinginya tersebut, cincin model Pave tampak lebih berkilau dan bercahaya. Anda yang memiliki karakter feminin dan suka dengan gaya klasik nan elegan cocok menggunakan model ini.

Bezel

Bezel sebenarnya merupakan model cincin berlian yang sudah lama ada. Meskipun begitu, model ini tetap mampu memancarkan nuansa modern sehingga cocok digunakan oleh para milenial sekalipun. Kelebihan model ini yaitu berlian yang lebih aman dari berbagai goresan. Anda yang tidak suka cincin dengan model menonjol cocok menggunakannya.

Shank & Split Shank

Shank & Split Shank merupakan model cincin elegan dan juga unik. Berbeda dengan model lain, model ini tidak merepresentasikan letak berlian pada badan cincin. Sebagai gantinya, Shank & Split Shank mendefinisikan struktur badan cincin yang terbelah dua di bagian kanan serta kiri dari berlian yang disematkan. Aksen terbelah dua tersebut dapat membuat ilusi berlian yang tampak lebih besar.

Geometric

Cincin berlian dengan model ini biasanya menggunakan berlian berbentuk persegi atau segitiga. Karena hal tersebut, cincin model Geometric lebih mudah menarik perhatian mereka yang melihatnya. Garis tegas dan clean yang dihadirkan cocok untuk Anda yang suka dengan atensi serta memiliki kepribadian unik dan juga berani.

Itulah 7 model cincin berlian favorit yang bisa Anda pilih untuk membuat penampilan lebih elegan. Tidak hanya bisa tampil elegan saja, Anda juga bisa tampil mewah dengan model-model di atas. Tertarik memiliki cincin berlian? Anda bisa membelinya di Frank & Co Jewellery.

Frank & Co sendiri merupakan brand perhiasan lokal yang sudah sangat populer. Anda bisa menemukan perhiasan cincin dari brand satu ini di berbagai kota besar di Indonesia. Informasi lebih lengkap mengenai koleksi dan store Frank & Co bisa Anda lihat di website frankncojewellery.com.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *