Kelebihan Mengajukan Pinjaman Dana di BFI Finance

pinjaman dana
pinjaman dana

Dalam situasi tertentu, seseorang bisa saja membutuhkan dana tunai cepat untuk memenuhi kebutuhan yang mendadak dan mendesak. Apabila dana darurat tidak mencukupi maka mengajukan pinjaman merupakan solusi terbaik untuk mengatasinya. Tidak perlu khawatir, mengajukan pinjaman dana untuk mengatasi kesulitan finansial bukanlah hal yang salah. Yang terpenting, Anda memiliki komitmen untuk membayar cicilan sesuai dengan batas waktunya sehingga keuangan tidak akan semakin sulit karena kredit gagal.

Salah satu perusahaan pembiayaan yang menyediakan produk pinjaman dengan pencarian cepat adalah BFI Finance. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1982 dan memiliki izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga termasuk perusahaan terpercaya. Selain kredibilitasnya, ada banyak kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan pinjaman di BFI Finance. Penasaran apa saja kelebihannya? Ini dia pembahasan selengkapnya:

Produk Pinjaman Beragam

pinjaman dana
pinjaman dana

Ada beberapa produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap produk memiliki persyaratan dan ketentuan tersendiri. Beberapa produk tersebut diantaranya yaitu pinjaman jaminan BPKB mobil, pinjaman jaminan BPKB motor, dan pinjaman jaminan sertifikat rumah. Dengan beragam produk pinjaman maka Anda bisa memilih salah satu sesuai aset yang dimiliki.

Dana Bisa Cair Cepat

Salah satu kelebihan dari pinjaman dana dengan jaminan atau agunan adalah pencairan yang lebih cepat dibandingkan dengan pinjaman tanpa agunan. Hal ini tentu menjadi keuntungan untuk Anda yang membutuhkan dana mendesak dan tidak bisa ditunda lagi. Apabila syarat dan ketentuan lengkap, dana bisa cair dalam waktu 1 hingga 14 hari tergantung dari jaminan yang digunakan.

Fungsi Kredit Beragam

Pinjaman yang disediakan oleh perusahaan ini adalah pinjaman multiguna sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Anda bisa memanfaatkan dana pinjaman untuk biaya pendidikan, modal usaha, biaya rumah sakit, biaya pernikahan, renovasi rumah, atau bahkan hal konsumtif lain.

Bisa Diajukan Secara Offline dan Online

Anda bisa mengajukan pinjaman secara online maupun offline. Apabila belum yakin mengajukan secara online, Anda bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat dan mengajukan secara offline. Kantor cabang dari perusahaan yang sudah lama berdiri ini tersebar di berbagai daerah Indonesia sehingga mudah ditemukan, apalagi di kota besar.

Namun jika Anda memiliki kesibukan yang tinggi dan tidak sempat datang ke kantor cabang, Anda bisa mengajukan pinjaman secara online. Pengajuan pinjaman secara online bisa dilakukan melalui website perusahaan dengan mengisi formulir yang telah disediakan dan mengikuti tahapan yang ada. Tanyakan pada call center apabila Anda kesulitan saat mengajukan secara online. Selain mengajukan pinjaman, Anda juga bisa melakukan simulasi kredit di website tersebut.

Bunga Ringan

Bunga ringan menjadi salah satu hal paling menguntungkan untuk Anda. Bagaimana tidak, apabila mendapatkan pinjaman dengan bunga ringan maka cicilan juga lebih ringan. Hal ini juga bisa menghindarkan Anda dari kredit macet atau kredit gagal. Pinjaman jaminan BPKB mobil dan motor menghadirkan bunga flat sebesar 0.9% per bulan, sedangkan pinjaman jaminan sertifikat rumah yaitu sebesar 1.03% per bulan atau 13% per tahun. Masih sangat jarang Anda menemukan bunga ringan sebesar ini di perusahaan keuangan lainnya.

Itulah berbagai kelebihan apabila Anda mengajukan pinjaman dana di BFI Finance. Sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman jika sedang membutuhkan dana dalam waktu singkat. Perusahaan ini akan membantu Anda memberikan pinjaman dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Informasi lebih lengkap dan jelasnya bisa Anda lihat sendiri di website resminya yaitu bfi.co.id. Tunggu apa lagi, pilih produk favorit Anda dan ajukan secara online atau pun offline.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *