Inilah 5 Kalung Berlian Mewah dari Mondial Jeweler

kalung berlian mewah

Kalung dengan berlian termasuk ke dalam perhiasan yang harus dimiliki setiap wanita. Hal tersebut lantaran kalung dengan berlian bisa membuat wanita tampil lebih cantik dan indah. Tidak heran juga jika para wanita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki sebuah kalung berlian mewah. Selain keindahannya, kalung dengan berlian juga mudah dipadukan dengan berbagai aksesoris ataupun outfit.

Jika tertarik Anda bisa mendapatkan beragam desain kalung di pasaran, termasuk kalung berdesain mewah. Salah satu brand yang menawarkan kalung mewah adalah Mondial Jeweler. Sebenarnya ada cukup banyak koleksi kalung berdesain mewah, berikut beberapa rekomendasi yang bisa dipertimbangkan:

Kalung Clementine

Rekomendasi kalung pertama yang bisa Anda pilih yaitu kalung Clementine. Kalung ini menggunakan model yang memang cukup mainstream yaitu bentuk hati. Meskipun begitu, bentuk hatinya lain dari pada yang lain sehingga Anda tidak akan merasa bosan. Bentuk hati tersebut juga menjadi penggambaran dari pemakainya. 

kalung berlian mewah
kalung berlian mewah

Kalung Clementine menggunakan satu buah berlian berukuran besar yaitu 0,208 carat. Bentuk dari berliannya adalah heart shape. Untuk memaksimalkan tampilan, ditambahkan 16 berlian kecil dengan bentuk yang sama.

Kalung Athena

Kalung Athena merupakan primadona dari seri Mondial Dreams. Salah satu keunggulannya yaitu desainnya yang lain dari pada yang lain. Kalung Athena terinspirasi dari dewa Olympian yang bijaksana, teguh, dan juga menawan.

Berbeda dari model lain yang terdiri dari satu potongan berlian, kalung Athena terdiri dari tiga berlian dengan tiga potongan berbeda. Berlian yang digunakan yaitu marquise shape, pear shape, dan juga princess cut.

Kalung Selene

Kalung berlian berdesain mewah selanjutnya dari Mondial Jeweler adalah kalung Selene. Nama dari kalung ini sendiri terinspirasi dari dewi bulan dalam mitologi Yunani. Harapan yang terkandung dalam kalung Selene yaitu mimpi yang dekat di hati akan terwujud.

Model kalung Selene tampak modern dan cocok untuk wanita muda. Material logam yang digunakan adalah emas putih seberat 2,132 gram. Sedangkan hiasannya yaitu 1 butir berlian round shape berukuran 0,077 carat dan 13 berlian lain berukuran 0,064 carat.

Kalung Kenna

Kenna sendiri mengandung arti rupawan. Harapannya dengan kalung ini, wanita bisa tampil cantik dan juga rupawan. Bukan hanya namanya saja, model kalung Kenna juga sangat menawan. Berlian berbentuk pear shape membuat tampilannya mewah namun elegan.

Kalung ini dihiasi oleh satu buah berlian dengan ukuran 0,188 carat dan 17 berlian berukuran 0,074 carat. Berlian kecil dimanfaatkan sebagai bagian chain sehingga membuat kalung tampak semakin gemerlap.

Kalung Marlowe

Kalung mewah terakhir dalam daftar ini adalah kalung Marlowe. Sama seperti kebanyakan kalung lain, kalung Marlowe juga menggunakan emas putih sebagai material utama. Ada 21 berlian yang disematkan yang terdiri dari 1 berlian besar berukuran 0,186 carat dan 20 berlian kecil berukuran 0,100 carat. Semuanya menggunakan bentuk yang sama yaitu princess cut.

Itulah 5 kalung berlian mewah yang bisa Anda coba untuk pertimbangkan. Kalung-kalung di atas masuk ke dalam koleksi desain Mondial Dreams dari Mondial Jeweler. Koleksi tersebut terinspirasi dari wanita muda yang modern dan juga dinamis. Anda yang ingin memiliki kalung mewah dan berkualitas tinggi bisa memilih salah satu dari koleksi yang ada.

Mondial Dreams memang didesain untuk kaum muda yang senang menikmati hidup. Anda bisa mengenakannya di berbagai suasana seperti hangout ke mall, meeting, pergi ke kantor, pergi ke kampus, dan lain sebagainya. Selain kalung, Mondial Jeweler juga menawarkan cincin, gelang, dan anting untuk menyempurnakan penampilan Anda. Semuanya koleksinya bisa Anda lihat pada website www.mondialjeweler.com

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *