Kandungan Lactogrow 3 Plain yang Penting Anak

Sejak lahir, anak dianjurkan untuk mendapat asupan nutrisi dari susu, dimulai dari ASI yang mengandung banyak nutrisi serta sumber daya tahan tubuh. Selain ASI, susu pertumbuhan juga diperlukan untuk menunjang asupan nutrisi selama tumbuh kembang anak. Karena, kandungan lemak di dalam dalam susu dibutuhkan untuk perkembangan otak anak. Susu merupakan asupan bergizi tinggi, dengan komposisi nutrisi yang sangat kompleks.

Dimana mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, khususnya anak dalam masa pertumbuhan. Pentingnya kandungan lactogrow 3 plain, sebagai susu pertumbuhan bagi buah hati agar memiliki tumbuh kembang yang baik. Masa pertumbuhan anak adalah masa yang sangat berharga, sehingga kebutuhan nutrisinya harus dicukupi dengan baik.

kandungan Lactogrow 3 plain
kandungan Lactogrow 3 plain

Dalam masa pertumbuhan, anak wajib diberikan asupan makanan bernutrisi dengan gizi yang seimbang. Diperlukan pemberian susu untuk melengkapi  asupan nutrisi yang dibutuhkan anak selama masa tumbuh kembangnya. Hal ini bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil serta membantu proses tumbuh kembangnya. Penelitian menunjukkan bahwa susu bermanfaat dalam pembentukan tulang untuk jangka panjang, karena kaya akan kalsium. Susu juga memberikan zat karbohidrat sebagai sumber energi yang dibutuhkan oleh anak untuk melakukan aktivitas sepanjang hari.

Kandungan Lactogrow 3 plain seperti laktosa memiliki peran yang penting bagi tumbuh kembang anak. Laktosa akan dimanfaatkan oleh mikrobiota usus sebagai nutrisi atau prebiotik. Dimana dapat membantu penyerapan mineral dan kalsium seperti tembaga dan zink. Selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh anak, laktosa juga berperan sebagai sumber energy.

Selain laktosa kandungan omega 3 dan juga omega 6 juga penting untuk mendukung tumbuh kembang anak. Omega 3 dapat meningkatkan kecerdasan anak sedangkan manfaat omega-6 dapat meningkatkan kesehatan anak secara fisik. Selain itu, manfaat asam lemak omega-6 juga dapat menunjang prestasi akademik anak.

Selain hal tersebut diatas, kandungan Lactogrow 3 plain sebagai susu pertumbuhan adalah kombinasi dari Thiamin dan Riboflavin. Kedua nutrisi tersebut berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi. Niasin berperan sebagai faktor pembantu dalam reaksi pembentukan energi dan pembentukan jaringan. Lactogrow adalah susu pertumbuhan yang diperuntukkan bagi anak usia 1 – 3 tahun dengan kandungan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk menunjang proses tumbuh kembang anak. Penuhi kebutuhan nutrisi si kecil dengan Lactogrow 3 happy nutri, grow happy.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *