Tips Memilih Apartemen Alam Sutera Untuk Disewakan

Alam Sutera merupakan sebuah kawasan terpadu yang memiliki lingkungan mendukung untuk dijadikan kawasan tempat tinggal. Salah satu alasan banyak orang ingin tinggal di kawasan ini adalah lantaran lokasinya yang sangat strategis. Di kawasan ini, ada cukup banyak apartemen yang bisa dibeli. Tidak hanya untuk hunian saja, Anda juga bisa menjadikan apartemen Alam Sutera sebagai investasi. Apartemen Alam Sutera disewakan kembali memang memberikan banyak keuntungan untuk Anda.

Namun sebelum menyewakannya, Anda harus memilih apartemen dengan benar sehingga bisa menghasilkan keuntungan seperti yang diharapkan. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa membantu Anda menemukan apartemen Alam Sutera yang tepat untuk disewakan:

apartemen Alam Sutera disewakan
apartemen Alam Sutera disewakan

source: https://pacificgarden.co.id/wp-content/uploads/2020/03/GEDUNG-APARTEMEN-PACIFIC-GARDEN_27b58521a7288f428bff7992c6fbf220.jpg

Memiliki Potensi Sewa yang Tinggi

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih apartemen untuk disewakan adalah dengan melihat potensi sewa dari apartemen yang akan dipilih. Ketika Anda memilih apartemen dengan potensi sewa tinggi maka kemungkinan apartemen Anda akan kosong lebih sedikit. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penyewa dengan lebih mudah.

Sebaliknya, jika Anda tidak mempertimbangkan potensi sewa maka Anda akan kesulitan saat akan mencari penyewa. Terlalu lama membiarkan apartemen kosong bisa membuat keuntungan Anda menjadi lebih sedikit. Rekomendasi apartemen dengan potensi sewa tinggi adalah Pacific Garden Campus Town. Apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama yaitu UBM, SGU, dan BINUS sehingga memiliki potensi sewa hingga 12.000 mahasiswa.

Berada di Lokasi yang Strategis

Selain memiliki potensi sewa yang tinggi, apartemen pilihan Anda juga harus memiliki lokasi yang strategi. Kriteria lokasi strategis adalah dekat dengan fasilitas umum dan memiliki akses yang mudah. Kebanyakan penyewa saat ini mempertimbangkan lokasi sebagai faktor utama memilih apartemen yang akan disewa.

Jika apartemen Anda berada di lokasi yang strategis maka potensi sewa juga akan naik. Pilihan apartemen Alam Sutera dengan lokasi paling strategis adalah Pacific Garden Campus Town yang dekat dengan 3 kampus ternama, jalan tol, pusat perbelanjaan, hingga rumah sakit.

Memiliki Fasilitas Mendukung

Alasan seseorang memilih menyewa apartemen sebagai hunian mereka adalah karena apartemen menyediakan fasilitas yang jauh lebih lengkap dibandingkan hunian jenis lain. Jika Anda ingin mendapatkan banyak penyewa, maka Anda harus memilih apartemen dengan fasilitas yang mendukung. Pacific Garden Campus Town sebagai pilihan apartemen terbaik menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang outdoor, coworking space, fitness center, reading lounge, activity lounge, hingga food center.

Keamanan Tingkat Tinggi

Keamanan tingkat tinggi akan membantu penyewa merasa lebih aman ketika menyewa apartemen Anda. Oleh sebab itu, carilah apartemen Alam Sutera dengan keamanan tingkat tinggi. Jika memungkinkan, Anda harus mencari apartemen yang tidak memberikan akses masuk yang mudah kepada orang asing. Fasilitas pendukung keamanan yang harus ada pada apartemen yaitu 24 hours security and CCTV.

Harga Beli Terjangkau

Karena apartemen Alam Sutera disewakan untuk mendapatkan keuntungan maka Anda harus memilih apartemen dengan harga terjangkau. Pacific Garden Campus Town merupakan apartemen Alam Sutera yang menawarkan harga terjangkau dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta. Dengan cicilan yang ringan, Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Itulah tips memilih apartemen Alam Sutera agar menguntungkan jika disewakan kembali. Perlu Anda ketahui, apartemen Alam Sutera disewakan kembali bisa menguntungkan apabila Anda memilih apartemen dengan tepat. Pilihlah apartemen Alam Sutera terbaik yaitu Pacific Garden Campus Town. Tidak hanya berlokasi strategis karena dekat dengan kampus ternama, Pacific Garden Campus Town juga menawarkan harga yang terjangkau sehingga investasi Anda akan semakin menguntungkan. Silahkan simak informasi selengkapnya mengenai apartemen ini melalui website pacificgarden.co.id.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *