Bermain Sambil Belajar Bersama dengan Kinder JOY

Bingung memilih mainan yang cocok untuk bermain sambil bersama dengan si kecil? Anda bisa memilih produk makanan bernama Kinder JOY. Karena produk ini tidak hanya berisi makanan saja, tapi juga ada kejutan hadiah mainan yang ada di dalamnya.

Kenapa harus memilih produk makanan yang satu ini? Berikut sudah kami rangkum apa saja kelebihan dari produk yang satu ini:

1.  Mainan Seru dan Banyak Jenisnya

Produk makanan yang satu ini memiliki hadiah di setiap kemasannya. Kemasan produk yang satu ini berbentuk telur yang isinya ada dua bagian. Bagian pertama yaitu sebuah produk makanan yang lezat terbuat dari wafer coklat dan juga susu yang lezat.

Nah, pada bagian kemasan yang kedua, produk ini berisi mainan yang seru untuk dimainkan bersama si kecil. Mainannya sangat beragam dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan mainan berbeda pada setiap kemasannya.

2.  Mainan Edukatif

Jenis mainan yang bisa Anda dapatkan merupakan mainan edukatif yang bisa membantu si kecil untuk menjadi anak yang kreatif. Di dalam mainannya juga sudah terdapat sebuah manual book yang berisi informasi cara menggunakan atau memainkannya.

Mainan edukatif ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anak-anak karena Anda bisa mengajarkan dan mengajari si kecil cara memainkannya.

3.  Mainan Untuk Laki-Laki dan Perempuan

Jika Anda sedang mencari mainan khusus untuk anak laki-laki, Anda bisa memilih kemasan produk berwarna ungu. Sedangkan untuk mainan atau hadiah untuk anak-anak perempuan Anda bisa mendapatkannya pada kemasan berwarna merah muda.

Mainan untuk laki-laki dan anak perempuan memiliki konsep dan bentuk yang berbeda karena telah disesuaikan.

4.  Terintegrasi dengan Aplikasi Augmented Reality

Keunikan dari mainan yang bisa Anda dapatkan dari produk makanan yang satu ini yaitu sudah terintegrasi dengan aplikasi bernama Applaydu. Anda bisa melakukan scan pada mainan yang Anda dapatkan tadi, kemudian mainan tersebut akan menjadi karakter 3 dimensi pada aplikasi.

Demikian informasi seputar cara bermain sambil belajar dengan menggunakan mainan dari Kinder JOY. Bagaimana, tertarik untuk memainkannya? Yuk, dapatkan sekarang juga!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *