Produk Pelembab Wajah untuk Kulit Sensitif

Bingung ingin mencari produk perawatan kecantikan terbaik? Bio Essence merupakan salah satu produk kecantikan yang cukup banyak diminati saat ini. Iya Bio Essence merupakan produk kecantika yang berasal dari Singapura dan telah masuk di Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Bio Essence merupakan salah satu produk kecantikan yang cukup banyak diminati. Hal ini karena produk ini mengandung formula bio energy serta berbagai bahan alami yang baik untuk kulit. Anda juga dapat memilih produk pelembab wajah untuk kulit sensitif terbaik dari Bio Essence. 

Mengingat setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, Bio Essence menawarkan beberapa produk untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada kulit wajah. Nah dalam hal ini Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan karakter kulit Anda. Berikut adalah beberapa produk dari Bio Essence:

Pelembab Wajah untuk Kulit Sensitif
Pelembab Wajah untuk Kulit Sensitif

1. Bio Essence 24K Bio Gold Day Cream 

Produk Bio Essence yang satu ini mengandung multiprotection untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebeas. Multiprotection ini terdiri dari bio energy complex serta SPF 24/PA+++. Produk ini akan memberikan efek greasy yang nyaman di wajah serta tidak akan menimbulkan minyak dan membuat ulit terasa lembab dan terhidrasi.

2. Bio Essence Deep Exfoliating Gel

Perlu diketahui bahwa produk exfoliating dari Bio Essence ini tidak akan menimbulkan rasa sakit pada wajah. Iya produk ini memiliki kemampuan untuk mengangkat komedo secara maksimal serta membantu mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada lapisan kulit sehingga nutrisi lebih mudah terserap.

3. Bio Essence Miracle Bio Water Shooting Cleanser

Nah untuk produk Bio Essence yang satu ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki kulit berminyak. Produk ini dapat digunakan sebagai double cleansing sebelum mencuci wajah dengan sabun pembersih. Iya produk Bio Essence yang satu ini sangat efektif untuk membersihkan sisa kotoran sebelum dan setelah beraktivitas.

4. Bio essence Miracle Bio Water Duo Spray

Nah bagi Anda yang menginginkan pelembab wajah untuk kulit sensitif, maka produk ini merupakan salah satu pilihan yang tepat. Produk spary dari Bio Essence ini akan memberikan kesegaran dan nutrisi pada kulit wajah sehingga dapat menyeimbangkan pH kulit. Produk yang memiliki sifat hypoallergenic ini sangat cocok untuk kulit sensitif. 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *