Pilihan Kartu Kredit Bank Sinarmas Orami Untuk Para Ibu

Potensi penjualan produk kebutuhan bayi dan anak terbilang sangat besar dan menggiurkan. Berdasarkan data Sigma Research Indonesia akhir tahun 2017, nilai penjualan produk bayi dan anak mencapai RP 88,1 triliun.

Pasar terbesar nya adalah produk-produk yang ditujukan untuk kebutuhan mandi yang mencapai RP 22,4 triliun (25,4 persen), disusul produk rekreasi sebesar RP 14,9 triliun (16,9 persen), kemudian produk susu formula/UHT sebesar RP 14,8 triliun (16,8 (persen), dan produk diaper sebesar RP 14 triliun (15,9 persen). Segmen yang besar itu mendorong Bank Sinarmas dan Orami bekerja sama, untuk kemudian meluncurkan Kartu Kredit Orami. Salah satu pilihan kartu kredit Bank Sinarmas ini di hadirkan untuk memudahkan para ibu mencari kebutuhan buah hati.

Terkait hal tersebut, Direktur Bank Sinarmas Soejanto Soetjijo mengatakan bahwa memang tren belanja online semakin naik. Sebab itu, sebagai lembaga keuangan, Bank Sinarmas harus mengikuti perkembangan dan menyesuaikan permintaan bisnis tersebut. Alasannya, bila mengacu life circle ada tahapan dalam kehidupan, yakni mulai dari bayi dan anak, remaja, dewasa lajang, dewasa menikah, dewasa menikah dan punya anak, persiapan pensiun, dan pensiun.

Pada kesempatan yang sama, Moms Entrepreneur Kinsky Bunyamin Sentoso menerangkan ada banyak alasan belanja online begitu menarik untuk dilakukan. Selain cara belanja yang simple dengan beragam pilihan belanja, harga yang ditawarkan pun lebih murah dan ada banyak cara sistem pembayaran. Salah satunya dengan menggunakan kartu kredit.

Terkait dengan pilihan kartu kredit Bank Sinarmas, Ferry Tenka selaku CEO Orami menerangkan, kartu ini dihadirkan untuk membantu para ibu melakukan transaksi belanja kebutuhan bayi dan anak secara online. Dengan hadirnya Kartu Kredit Orami, ibu-ibu rumah tangga bisa lebih mudah mengatur keuangan (cash flow) guna membeli kebutuhan bayi dan anak.

Para ibu bisa berbelanja kebutuhan bayi dan anak setiap waktu dan saat gaji an bisa membayar cicilan nya. Untuk mendapatkan kartu kredit ini sangat mudah, cukup dengan mengunduh aplikasi Orami Simobiplus melalui smartphone, mengajukan kartu kredit, dan mendatangi kantor Bank Sinarmas untuk memverifikasi data diri. Setelah itu, Kartu Kredit Orami akan dikirim ke alamat yang tertera dalam pengajuan.