Keuntungan Memiliki Asuransi Mobil Autocillin

Saat Anda ingin membeli sebuah mobil mewah, tentu tidak akan lupa untuk memikirkan tentang asuransinya juga. Hal ini tentu saja sebagai jaga-jaga, jika saja sesuatu hal yang membutuhkan biaya mungkin saja terjadi. Namun perlu Anda ketahui, harga asuransi mobil all risk untuk kendaraan mewah dan biasa, memiliki biaya yang berbeda. Sebenarnya, mau mewah ataupun biasa jenis kendaraan Anda, setiap harga asuransi mobil all risk memang memiliki biaya premi yang berbeda-beda. Semua bergantung pada harga pembelian mobil itu sendiri.

Hanya saja, Anda mesti mengetahui, bahwa perlakuan untuk semua mobil tersebut cenderung sama. Yang cukup membedakan hanyalah, harga suku cadang dari mobil mewah memiliki harga yang cukup tinggi. Apalagi jika suku cadang tersebut termasuk susah untuk ditemukan. Meskipun premi harga asuransi mobil all risk untuk kendaraan mewah terbilang lumayan besar, tetapi tidak semua asuransi bersedia untuk menjaminnya. Hal ini dikarenakan perbaikan dan suku cadang yang kebanyakan susah untuk ditemukan.

harga asuransi mobil all risk
harga asuransi mobil all risk

Padahal, kasus untuk pencurian mobil mewah di Indonesia cenderung rendah dan resiko kecelakaan pun termasuk minim. Anda tidak perlu khawatir, karena Asuransi Autocillin menawarkan produk yang menjamin asuransi untuk mobil mewah ini. Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki asuransi ini, yaitu :

1. Comprehensive

Produk ini memberikan jaminan kepada Anda untuk perbaikan ataupun kehilangan, baik keseluruhan ataupun sebagian, akibat dari terjadinya suatu kecelakaan, pencurian, perbuatan jahat, dsb

2. Jaminan atas angin topan, banjir, badai, hujan es dan tanah longsor

Produk untuk memberikan jaminan penggantian biaya untuk kerusakan mobil Anda yang disebabkan karena terjadinya angin topan, banjir, badai, hujan es dan tanah longsor.

3. Jaminan jika terjadi bencana alam

Tidak ada yang menginginkan bencana alam terjadi, namun jika pun hal tersebut menimpa Anda dan terjadi kerusakan pada aset dan juga mobil mewah Anda, asuransi akan memberikan jaminan untuk biaya perbaikannya. Bencana alam ini mencakup gempa bumi, tsunami, dan letusan gunung berapi.

4. Huru hara dan kerusuhan

Kerusakan mungkin tidak selalu terjadi pada suatu daerah. Namun jika pun hal tersebut mendatangi Anda, dan mobil yang dimiliki ternyata mengalami kerusakan, Anda dapat melakukan klaim  kepada pihak asuransi untuk biaya perbaikannya.

Demikian 4 keutamaan yang bisa Anda rasakan saat memiliki asuransi mobil mewah dari Autocillin. Jangan ragu lagi untuk melindungi aset berharga Anda.