Asuransi Mobil Comprehensive dan Comprehensive Plus

Perusahaan asuransi mobil yang menawarkan asuransi komprehensif adalah Autocillin. Sebagai produk asuransi dari Adira Insurance, maka Autocillin merupakan produk asuransi yang memiliki kredibilitas dan kepercayaan tinggi dengan manfaat yang lebih lengkap untuk kebutuhan konsumen.

Perlu anda ketahui jika asuransi mobil memiliki dua pilihan produk yaitu komprehensif dan juga Total lost only atau lebih dikenal TLO. Asuransi komprehensif atau all risk adalah produk asuransi yang memiliki jaminan atau manfaat yang lebih luas dan lebih lengkap.

Asuransi mobil
Asuransi mobil

Asuransi ini meliputi berbagai jenis resiko kerugian yang biasa dialami dari mulai resiko kecil sampai berat. Beberapa resiko seperti mobil terserempet, terperosok, terbakar, rusak karena bencana alam, huru-hara, atau juga karena kehilangan akibat tindak kriminal.

Memiliki asuransi kompehensif ini sangat disarankan bagi anda yang menggunakan mobil untuk beraktivitas, karena berbagai resiko yang mungkin saja terjadi ketika berkendara tanpa terduga.

Dan salah satu perusahaan asuransi mobil yang menawarkan asuransi komprehensif adalah Autocillin. Sebagai produk asuransi dari Adira Insurance, maka Autocillin merupakan produk asuransi yang memiliki kredibilitas dan kepercayaan tinggi.

Dan untuk paket all risk, Autocillin memiliki dua pilihan yaitu comprehensive dan comprehensive plus. Keduanya memiliki jaminan yang lengkap terhadap resiko kerugian yang dialami nasabah.

Namun yang membedakan antara comprehensive dan comprehensive plus adalah comprehensive plus memiliki jaminan yang lebih lengkap dengan berbagai manfaat seperti jaminan dari bencana alam, huru-hara, kecelakaan diri penumpang dan juga fitur. Sedangkan comprehensive biasa beberapa jaminan pada comprehensive plus bisa didapatkan dalam fitur tambahan.

Selain itu Autocillin memiliki keunggulan pelayanan klaim yang mudah dan praktis. Proses klaim dapat diajukan melalui aplikasi Autocillin mobile claim di smartphone, dengan cara yang lebih mudah ataupun datang langsung ke customer Autocillin terdekat.

Pelayanan ini memudahkan bagi nasabah yang mengalami resiko kerugian dimanapun dan kapanpun dengan layanan penuh selama 24 jam. Selain klaim, pelayanan lainnya pun disediakan oleh Autocillin seperti same day repair, yaitu pelayanan perbaikan kendaraan yang selesai dalam waktu satu hari untuk melayani klaim ringan seperti lecet pada cat mobil, perbaikan tanpa las, dan masih banyak lagi.

Karena hal itulah, perusahaan asuransi mobil autocillin sangat patut direkomendasikan sebagai asuransi kendaraan terbaik saat ini.