Pilihan Paket Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2018

Saat ini setiap orang sudah memiliki kendaraan pribadi, minimal sepeda motor ataupun mobil. Ya, zaman sudah modern dan kebutuhan sekunder maupun kebutuhan primer sudah menjadi hal yang lumrah di masyarakat modern saat ini. Dengan adanya kendaraan pribadi, maka proteksi bagi kendaraan pribadi pun perlu dimiliki agar menjamin ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti tindak kejahatan, tindak pencurian, kebakaran, akibat gempa bumi dan sebagainya. Asuransi Mobil dari Adira Autocillin memiliki beberapa pilihan paket yang bisa Anda gunakan, mulai dari Paket Comprehensive, Paket Comprehensive Plus dan TLO, sudah tentu dari ketiga paket tersebut memiliki kelebihan yang berbeda-beda.

Untuk Paket Autocillin Comprehensive, Anda akan memiliki jaminan berupa comprehensive atau All Risk, kemudian fiture tambahan lainnya. Jaminan yang dapat diperluas dengan beberapa perlindungan lainnya seperti tanggung jawab hukum pihak ketiga, kecelakaan diri dan penumpang, banjir, angin topan, badai, hujan es dan juga tanah longsor. Kemudian, akibat gempa bumi, Tsunami serta letusan gunung berami huru hara, kerusuhan, sabotasi, terorisme dan bengkel authorized.

Asuransi Mobil

Untuk Asuransi Mobil paket Comprehensive Plus hampir sama dengan paket comprehensive plus tak jauh berbeda dengan paket comprehensive yang pertama, begitu juga dengan paket TLO yang memiliki jaminan dapat diperluas dengan berbagai keunggulan dan perlindungannya. Tak usah ragu lagi untuk memilih Adira Autocillin yang dapat memberikan proteksi lebih bagi penggunanya. Selain membuat hati nyaman, juga dapat melindungi kendaraan Anda sebaga ganti rugi dari kejadian-kejadian yang tidak bisa kita tahu. Dengan memiliki proteksi dari asuransi, maka ketika ada kejadian menimpa kendaraan Anda, pihak asuransi akan mengganti rugi sesuai dengan paket dan perjanjian di awal.

Dengan adanya Adira Autocillin sangat membantu sekali untuk masyarakat yang mencari perusahaan Asuransi Mobil berkualitas dan juga memberikan jaminan yang tidak hanya setengah-setengah, melainkan menyeluruh sesuai dengan pilihan paket yang Anda pilih. Segera hubungi perusahaan asurnasi terdekat di kota Anda, hanya Adira yang memberikan lebih untuk memberikan proteksi terbaik bagi mobil Anda.