Cara Mengasuransikan Asuransi Rumah

Jawabannya singkat sekali. Yaitu perlu. Namun akan dijabarkan panjang lebar, supaya Anda tahu dan berpikir dua kali jika keinginan untuk tidak mengasuransikan rumah ada. Ansuransi rumah sama pentingnya dengan asuransi kesehatan. Rumah adalah tempat Anda berlindung, berteduh, istirahat, dan tempat Anda kembali saat lelah dengan dunia. Mana bisa Anda membiarkan rumah Anda tidak memiliki asuransi sama sekali.

Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan. Jadi setidaknya Anda perlu berjaga-jaga dengan membeli perlindungan lewat rumah Anda dengan asuransi. Kini sudah ada Simasnet. Adalah perusahaan asuransi yang melayani berbagai macam asuransi. Tak terkecuali rumah.

asuransi rumah
asuransi rumah

Mereka memberikan beberapa layanan, dan jaminan yang tidak main-main pada rumah Anda. Yang pastinya jaminan itu akan membuat Anda sekeluarga merasa aman jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Berikut ini jaminan yang diberikan jika Anda mengansuransikan rumah Anda.

Jaminan Flexas
Jaminan ini menjamin kerugian meliputi atas terjadinya kebakaran, tersambar petir, jatuhnya pesawat di atas rumah Anda, dan ledakan. Risiko di atas salah-satunya ada yang kerap menimpa orang-orang di rumah mereka seperti kebakaran. Apapun bisa terjadi, Anda yang saat ini merasa baik-baik saja, belum tentu selamanya akan baik-baik saja. Jadi untuk berjaga-jaga, asuransikan rumah Anda. Selagi ada jasa yang mau memberi perlindungan penuh ke rumah Anda, kenapa harus di sia-siakan?

Jaminan gempa bumi
Untuk daerah-daerah tertentu, ada yang mengalami gempa bumi. Tapi untuk daerah lain, tidak dipungkiri bisa juga terjadi. Tiada yang mengerti kehendak Tuhan. Gempa bumi bisa terjadi di mana saja. Kapan saja. Lindungi rumah Anda, dengan asuransi rumah dari Simasnet.

Jaminan terlengkap bagi tempat tinggalmu
Apa yang kamu butuhkan, khawatirkan, dengan risiko-risiko yang bisa saja terjadi, tidak perlu khawatir lagi dengan risiko tersebut. Jaminan itu sendiri di antaranya adalah kebakaran, pencurian, banjir, gempa bumi, pengobatan terhadap anggota keluarga yang terkena bencana, terorisme, kerusuhan, angin outing beliung, dan lain sebagainya.

Simasnet memberikan semua jaminan itu. Mereka akan menjaga dari bahaya yang terjadi yang menyebrag keluarga Anda. Jadi jika musibah telah terjadi, Anda tidak perlu panik dengan apapun. Selagi ada pihak ketiga yang bersiap bertanggung jawab, Anda akan tetap aman.

Jadi masih tidak tertarik dengan ansuransi rumah?