4 Alasan Harus Mengajukan Pinjaman di BFI

Di tengah-tengah kondisi ekonomi yang cukup sulit seperti pada saat ini semua orang ingin mencari jalan keluar agar terhindar dari permasalahan financial. Salah satu solusi yang sangat ampuh adalah dengan mengajukan dana pinjaman ke sebuah perusahaan pembiayaan sehingga kita bisa mendapatkan dan segar yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti mengembangkan usaha hingga biaya pengobatan maupun biaya pendidikan.

BFI menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang sangat tepat bagi setiap orang yang ingin mengajukan dana pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, BPKB motor hingga sertifikat rumah. Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar yang ada di Indonesia, BFI menawarkan pinjaman jaminan BPKB mobil, BPKB motor hingga sertifikat rumah dengan berbagai macam keuntungan yang bisa dinikmati oleh setiap nasabahnya.

jaminan BPKB mobil
Jaminan BPKB mobil

Berikut ini ada 4 alasan mengapa kita perlu memilih BFI saat mengajukan dana pinjaman khususnya dengan jaminan BPKB kendaraan roda empat. Alasan yang pertama adalah karena perusahaan tersebut menawarkan proses pengajuan yang sangat mudah yaitu secara online.

Mengajukan pinjaman di BFI tidak mengharuskan setiap nasabahnya untuk datang langsung ke kantor cabang terdekat karena semua proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online kapan saja dan di mana saja. Alasan yang kedua Mengapa BFI menjadi pilihan yang sangat tepat adalah karena menawarkan plafon pinjaman dengan nilai yang cukup tinggi sekitar 85% dari harga jual nilai kendaraan yang kita jaminkan.

Dengan penawaran nilai plafon pinjaman yang cukup tinggi tersebut maka dana pinjaman yang digunakan bisa memenuhi berbagai macam keperluan yang dibutuhkan. Alasan yang ketiga Mengapa kita perlu memilih BFI saat mengajukan dana pinjaman dengan jaminan BPKB mobil adalah karena perusahaan tersebut menawarkan bunga pinjaman yang sangat ringan.

Bunga pinjaman yang ditawarkan untuk setiap nasabah yang mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan roda empat berkisar 0,9% setiap bulannya. Hal ini tentunya akan sangat membantu karena kita tidak akan terbebani meskipun memiliki pinjaman.

Alasan yang keempat Mengapa kita perlu memilih BFI adalah karena menjadi salah satu perusahaan yang menawarkan zaman online terbaik dan terpercaya dengan telepon mulai dari 10 juta rupiah. Selain itu Lamanya tenor atau cicilan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yaitu sekitar 12 hingga 36 bulan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *