Penghasilan Tambahan Dengan Bunga Deposito

Bagi anda yang tidak memiliki usaha sampingan namun ingin mendapatkan penghasilan tambahan maka deposito menjadi satu pilihan yang tepat. Hal ini berkaitan dengan bunga deposito yang ditawarkan dimana keuntungan ini nantinya akan menjadi sumber keuangan lainnya.

Adapun penawaran deposito dari berbagai bank ini cukup beragam mulai dari sistem hingga cara mendapatkan keuntungan itu sendiri. Dan sudah bukan rahasia lagi jika deposito ini merupakan alternatif tabungan terbaik karena resikonya cukup rendah dibandingkan dengan jenis investasi lainnya.

bunga deposito
Bunga deposito

Nah, maka sudah sewajarnya lah jika bunga deposito kerap menjadi bahan pertimbangan dalam memilih produk yang ada. Sudah pasti, semakin tinggi suku bunganya maka nasabah akan tertarik dan ingin menanamkan modalnya. Hanya saja, masalahnya tidak semua deposito yang menawarkan suku bunga tinggi diikuti dengan persyaratan yang mudah juga.

Kondisi inilah yang membuat Bank BTPN menawarkan sesuatu yang berbeda dengan deposito lainnya. Melalui aplikasi Jenius, maka nasabah bisa memiliki deposito yang tidak hanya mudah dari segi pembuatan akun, modal awal yang cukup rendah namun dari suku bunga cukuplah kompetitif. Ya, jenius melalui Maxi Saver menawarkan suku bunga sekitar 6.5 % p.a untuk modal awal Rp 10 juta rupiah dan 7% p.a untuk diatas Rp 100 juta.

Dengan bunga deposito yang bisa didapat setiap bulannya tentu bisa menjadi alternatif tambahan dana. Bahkan, dengan pilihan periode jatuh tempo yaitu 1 bulan hingga 12 bulan membuat anda menjadi lebih fleksibel mengatur keuangan sesuai dengan rencana keuangan.

Bahkan, tidak hanya itu kemudahan pencairan yang bisa dilakukan kapan saja pun menjadi alternatif terbaik dikala kebutuhan mendesak datang. Oh ya, guna menikmati fasilitas ini pastikan Anda sudah memiliki akun Jenius terlebih dahulu dan melakukan penyetoran sejumlah dana yang diinginkan.

Dan enaknya, aplikasi ini juga menawarkan simulasi yang memudahkan Anda menghitung keuntungan yang diraih nantinya untuk setiap bulan. Tertarik? Yuk, segera bergabung dan nikmati kemudahan dan keuntungan maksimal dari aplikasi jenius melalui Maxi Saver sekarang juga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *