Ajukan Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil

Hari gini masih bingung cari pinjaman dana tunai ? sudah bukan saatnya anda bingung karena ada BFI Finance yang bisa memberi anda pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil. Selain anda bisa mendapat pinjaman, masih banyak keuntungan yang ditawarkan perusahaan ini diantaranya adalah :

pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil
Pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil
  1. Syarat pengajuan yang mudah

BFI Finance memberikan syarat yang sangat simpel kepada calon nasabah yang ingin menjaminkan BPKB Mobil untuk mendapat pinjaman. Baiknya lagi, bukan hanya mobil pribadi saja yang dapat digadaikan, melainkan juga menerima jaminan akan BPKB mobil milik perusahaan.

  1. Banyak Kantor Cabang

Sekitar 209 kantor cabang dan 96 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia ini tentunya akan memudahkan calon nasabah yang hendak melakukan transaksi finansial di BFI Finance.

  1. Pencairan Dana Cepat

Ketika dokumen yang diminta sudah lengkap, proses pencairan akan langsung dilakukan. Lama proses pencairan dana kurang lebih butuh waktu 1 sampai 2 hari saja. Sangat jauh berbeda bukan dengan pinjaman di bank lain ? yang mayoritas membutuhkan proses selama minimal 3 hari hingga 14 hari.

  1. Membantu Proses Balik Nama

Menjaminkan mobil milik anda yang tidak dibeli dalam keadaan baru alias second, pasti membuat anda berpikir ulang apakah bisa perusahaan akan memberi pinjaman pada anda. Tapi disini anda justru akan dibantu dalam menyelesaikan proses balik nama, selama anda memiliki surat penjualan yang lengkap.

  1. Diakui Sebagai Lembaga Keuangan Resmi

Lembaga keuangan ini, terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Oleh karena itu, segala bentuk kegiatan dalam sektor keuangan bisa terintegrasi dengan baik, dan juga transparan. 

Anda cukup datang ke kantor cabang BFI Finance di wilayah anda,  selanjutnya mengisi formulir pengajuan pinjaman dengan membawa semua persyaratan yang telah ditentukan. Kemudian data diproses oleh tim marketing, dan dalam hitungan jam akan dihubungi untuk melakukan verifikasi data. Hingga, setelah semua data yang diberikan sesuai, maka pengajuan pinjaman yang Anda lakukan berhasil dan dana dapat anda cairkan dengan mudah.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *