Belanja Item Fashion Murah & Berkualitas di Valir Indonesia

Kebutuhan akan sebuah item fashion saat ini tidak hanya datang dari kaum wanita saja. Di sisi lain, pria juga membutuhkannya juga. Nah, bagi Anda yang sedang mencari item fashion yang murah dan juga berkualitas, Valir Indonesia bisa menjadi tempat yang tepat untuk menemukannya.

Apa saja yang tersedia di sini? Nah, berikut ini kami sudah merangkum berbagai item fashion yang bisa Anda temukan di sini baik untuk pria maupun wanita.

1.  Jaket Pria

Bagi Anda yang sedang mencari jaket pria, Anda bisa memesannya langsung di sini. Ada beberapa pilihan model yang bisa Anda temukan baik untuk menunjang aktivitas harian Anda, maupun untuk aktivitas yang bersifat khusus seperti jaket hiking dan juga jaket untuk bermotor.

Ukuran dan juga materialnya bisa Anda sesuaikan sendiri. Ada banyak pilihan ukuran. Materialnya pun disesuaikan dengan jenis jaket sehingga kenyamanannya terjamin. Kualitasnya pun tidak perlu Anda ragukan lagi.

2.  Jaket Wanita

Untuk wanita yang suka dengan berpenampilan modis mengenakan jaket, di sini Anda bisa menemukan model jaket kekinian yang nyaman dan tentunya sesuai dengan trend saat ini. Adapun tipe-tipenya yaitu seperti Alme, Marie, dan Fiona yang merupakan hot product yang bisa ditemukan di sini.

Material yang digunakan nyaman saat dikenakan. Ada beberapa pilihan ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan kenyamanan masing-masing.

3.  Sepatu

Selain jaket atau busana, Anda juga bisa menemukan produk sepatu berkualitas jempolan. Cocok untuk Anda yang sedang mencari model sepatu formal untuk ke kantor, maupun acara formal lainnya.

Selain sepatu formal untuk pria, Anda juga bisa menemukan produk sepatu formal khusus untuk wanita yang terbuat dari bahan yang bagus dan nyaman. Ukurannya pun cukup beragam sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan nomor yang biasa Anda kenakan.

4.  Hiasan Rumah

Selain aksesoris dan item fashion, Anda juga bisa mendapatkan berbagai furniture dan hiasan rumah yang antik untuk mempercantik ruangan rumah Anda. Harganya pun sangat terjangkau sekali.

Beberapa hiasan rumah yang bisa Anda dapatkan di sini mulai dari nomor rumah antik bergaya American Style, nomor rumah akrilik, hingga wall décor. Anda bisa memilih hiasan sesuai dengan kebutuhan untuk indoor maupun outdoor.

5.  Tas Wanita

Produk lain yang bisa Anda dapatkan di sini yaitu model tas wanita yang terlihat kekinian. Tas yang bisa Anda dapatkan di sini bisa menambah keindahan gaya berbusana casual Anda dan terlihat modis dengan perpaduan busana casual seperti celana jeans dan t-shirt.

Tas yang tersedia cocok untuk Anda yang sedang mencari model tas untuk ke kampus maupun untuk acara-acara santai seperti nongkrong hingga ke café.

6.  Tas Pria

Khusus untuk tas pria, di sini ada banyak sekali pilihan. Mulai dari model tas untuk formal hingga untuk santai. Beberapa produk tas yang bisa Anda temukan di sini mulai dari John, Moza, hingga Clutch Kate.

Materialnya tidak hanya bagus, tapi juga tahan lama. Harganya juga sangat terjangkau untuk berbagai kalangan.

Kesimpulan

Selain item fashion, saat ini official store Valir juga menyediakan berbagai produk mulai dari hiasan rumah, tas hingga sepatu. Semua bisa Anda temukan dengan penawaran yang menarik untuk menghemat pengeluaran Anda.

Demikian informasi seputar apa saja produk yang tersedia di Valir Indonesia. Tertarik untuk berbelanja? Anda bisa langsung mengunjungi official online store maupun marketplace resminya sekarang!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *