Cara Tukar Poin dancow dan Mendapatkan Hadiah Menarik

Ingin mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Nestle? Yuk, ikuti program parenting rewards sekarang juga! Caranya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu mengumpulkan kemudian tukar poin Dancow untuk mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Hadiah yang Anda dapatkan pun bisa berbagai macam.

Parenting rewards merupakan sebuah program menarik yang menawarkan berbagai hadiah yang menguntungkan bagi setiap orang khususnya ibu-ibu rumah tangga maupun si kecil. Hadiah yang disediakannya pun meliputi voucher belanja hingga barang-barang menarik yang bisa anda dapatkan dengan hanya menukarkan poin saja.

tukar poin dancow
tukar poin dancow

Dengan mengumpulkan poin saja Anda sudah bisa mendapatkan banyak sekali hadiah menarik dari Nestle. Program parenting rewards ini merupakan sebuah reward dari Nestle untuk para orangtua yang sudah mempercayakan susu Dancow untuk kebutuhan asupan nutrisi si kecil. Di sisi lain, Anda juga bisa mendapatkan banyak sekali hadiah sesuai dengan poin yang terkumpul.

Cara mengumpulkan poin nya sendiri sangatlah mudah. Pertama-tama silahkan Anda beli produk susu tersebut, salah satunya yaitu Dancow untuk 3 tahun. Setiap kali pembelian produk susu tersebut Anda bisa mendapatkan poin. Semakin sering Anda membeli produk tersebut maka akan semakin banyak poin yang terkumpul.

Cara Menukarkan Poin

Informasi terkait penukaran poin dan juga hadiah bisa Anda ketahui melalui website Parenting Rewards yang sudah disediakan oleh Nestle. Melalui website tersebut Anda juga bisa langsung menukar poin Anda dengan hadiah—hadiah menarik yang sudah tersedia.

Silahkan Anda sesuaikan jumlah poin yang Anda miliki dengan barang atau voucher yang ingin Anda tukarkan. Jika poin Anda cukup, Anda bisa memilih berbagai jenis barang-barang terbaik yang disediakan.

Penukaran bisa Anda proses secara online kapan saja dan dimana saja. Anda juga harus mencantumkan nomor HP yang aktif agar tim terkait bisa menghubungi Anda. Selain itu, pastikan juga Anda mencantumkan alamat pengiriman hadiah yang baik dan benar agar hadiah bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Demikian informasi seputar tukar poin Dancow yang saat ini menyediakan banyak sekali hadiah menarik. Untuk Anda yang tidak ingin ketinggalan mendapatkan hadiah seru, pastikan Anda mengetahui tanggal program tersebut berakhir agar tidak ketinggalan.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *