Susu Dancow Untuk Masa Tumbuh Kembang Anak

Pemberian ASI (Air Susu Ibu) biasanya hanya sampai usia anak memasuki 2 tahun. Meski begitu, anak-anak tetap harus menerima asupan nutrisi dari susu karena kebutuhan nutrisi anak dua kali lebih besar dibandingkan anak-anak. Salah satunya adalah produk susu Dancow yang memiliki kandungan penting untuk si kecil di masa tumbuh kembangnya.

Ada banyak sekali kandungan nutrisi penting yang dapat mendukung tumbuh kembang anak. Adapun jenis asupan nutrisi tersebut di antaranya seperti vitamin A, C, D, kalsium, protein, zinc, omega 3, omega 6, dan lainnya.

Produk susu dari Dancow sudah dilengkapi dengan berbagai macam jenis nutrisi penting untuk anak-anak di masa tumbuh kembangnya. Selain kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan fisik si kecil, juga sudah dilengkapi dengan kandungan omega 3 dan omega 6 yang merupakan dua kandungan penting untuk menutrisi otak si kecil.

susu dancow
susu dancow

Semakin lengkap kandungan nutrisi pada produk susu, maka semakin bagus untuk anak-anak. Karena seperti yang kami jelaskan sebelumnya, kebutuhan nutrisi anak dua kali lebih besar dibandingkan dengan kebutuhan nutrisi orang dewasa.

Anda bisa memberi satu hingga dua gelas sehari di pagi dan malam hari sebelum tidur. Dengan begitu, kebutuhan nutrisi anak di masa tumbuh kembang mereka pun akan terjamin. Dengan asupan nutrisi yang optimal maka si kecil akan tumbuh menjadi anak yang sehat, kuat, dan juga cerdas.

Produk susu yang satu ini juga tersedia dalam beberapa varian rasa. Anda bisa memilih salah satu atau mencoba mengganti-ganti rasa sesuai dengan keinginan dan selera si kecil. Dengan begitu, anak-anak tidak akan merasa bosan dengan varian rasa yang itu-itu saja.

Selain itu, Anda juga bisa memilih produk susu yang sesuai dengan usia si kecil. Maka dari itu, pastikan Anda memilih produk susu sesuai dengan usia anak. Contohnya Dancow Nutritods 1+ untuk anak-anak yang sudah berusia 1 tahun.

Itulah beberapa manfaat dan pentingnya produk susu dancow untuk anak-anak di masa tumbuh kembang mereka. Anda bisa memberinya satu hingga dua gelas setiap hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *