Optimalkan Tumbuh Kembang si Kecil dengan CERELAC Beras Merah 

Memberikan MPASI untuk si Kecil tentu tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Bunda harus memilih bahan MPASI yang bergizi dan bernutrisi tinggi supaya si Kecil dapat tumbuh dengan optimal. Dalam memberikan MPASI untuk si Kecil, Bunda bisa menggunakan standar menu 4 bintang, yakni mengandung karbohidrat, protein hewani, protein nabati, vitamin dan juga mineral. Apabila si Kecil sudah tampak bosan dengan menu karbo berupa beras putih atau kentang, Bunda bisa mencoba CERELAC beras merah. Beras menjadi salah satu menu MPASI yang direkomendasikan untuk si Kecil sebab mengandung gizi yang tinggi.

 

Terdapat beberapa alasan yang membuat MPASI beras merah direkomendasikan untuk si Kecil. Beberapa manfaat tersebut diantaranya adalah:

 

  • Membantu Perkembangan Otak dan Organ Tubuh Si Kecil

 

Beras merah memiliki kandungan vitamin B kompleks yang bermanfaat dalam membantu perkembangan otak bayi. Disamping itu beras merah juga mengandung alfa linoleat yang dapat membentuk asam lemak pada tubuh. Asam lemak tersebut digunakan oleh tubuh untuk berbagai fungsi. Diantaranya adalah DHA yang dapat membantu perkembangan mata dan otak pada si Kecil.

 

 

 

 

 

  • Sumber Energi untuk Si Kecil

 

Si Kecil tentu membutuhkan lebih banyak energi ketika ia mulai aktif bergerak dan tumbuh setiap harinya. Kandungan vitamin B1 dan juga mangan pada beras merah bisa membantu pembentukan energi pada si Kecil. 

 

 

  • Melancarkan Pencernaan

 

Pada awal masa MPASI, si Kecil cenderung lebih sering mengalami sembelit. Hal tersebut dikarenakan pencernaan si Kecil masih baru beradaptasi dengan makanan baru. Bunda dapat menyiasatinya dengan memberikan MPASI CERELAC beras merah yang kaya serat. Beras merah memiliki banyak kandungan serat yang sangat baik dalam membantu melancarkan pencernaan dan menyehatkan saluran pencernaan.

Jika Bunda ingin menyiapkan MPASI beras merah yang praktis dan bergizi, Nestle CERELAC Bubur Sereal Beras Merah akan menjadi pilihan tepat.ini ada MPASI instan bergizi lengkap untuk dukung tumbuh kembang Si Kecil. Bubur sereal ini mengandung zat besi yang diperkaya 11 Vitamin dan 6 Mineral. Yuk Bunda bantu penuhi kebutuhan nutrisi harian dan mengoptimalkan tumbuh kembang Si Kecil dengan CERELAC beras merah!

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *