Bebas Biaya Transfer Antar Bank, Yakin, Bank Anda Juga Bisa?

Layanan Bebas Biaya Transfer Antar Bank milik Danamon – ternyata banyak peminatnya lho! Mungkin Anda juga termasuk fans berat lembaga keuangan satu ini? Terlebih di program tabungan. Yang kabarnya mempunyai banyak keuntungan.

Perihal menabung memang sering dianggap sepele. Namun, besar manfaatnya di masa mendatang. Apalagi, jika direncanakan secara matang dan terinci. Hasilnya, pasti akan lebih wah lagi.

Sehubungan dengan ini, Danamon punya program unik dan menarik. Salah satunya ialah Layanan Bebas Biaya Transfer Antar Bank. Bayangkan jika seharian Anda harus transfer ke banyak rekening tanpa free biaya? Bisa rugi kan?

Keuntungan Dari Layanan Danamon Bebas Biaya Transfer Antar Bank

bebas biaya transfer antar bank
bebas biaya transfer antar bank

Meski terlihat remeh, potongan biaya admin ini jika dihitung akan menguntungkan. Kalikan saja misalnya, lima ribu rupiah untuk satu rekening. Coba sepuluh saja, bukankah sudah jadi banyak ya? Maka dari itu, intip dulu keuntungan yang bakal Anda dapat dari Danamon ini yuk!

  1. Lebih Hemat

Selain fungsi investasi dari menabung, bank satu ini juga menawarkan banyak promo. Sehingga, Anda akan merasa lebih hemat anggaran. Misalnya program cashback, diskon hingga free biaya tertentu.

  1. Lebih Mudah

Menabung di Danamon dirasa lebih gampang.  Syarat mudah dan bebas ribet. Selain itu, Anda akan bisa memanfaatkan layanan Bebas Biaya Transfer Antar Bank. Yang nominalnya bakalan lumayan.

  1. Asuransi Jiwa

Nah, yang ini Anda wajib tahu! Di Danamon ada proteksi perlindungan melalui asuransi jiwa yang diberikan. Yakni, berupa pemberian ganti rugi kecelakaan hingga Rp 10 juta. Dengan minimal klaim enam bulan dari tanggal pembukaan rekening.

  1. Mudah Dan Beragam

Bank satu ini memiliki ATM bersama yang praktis. Sehingga dapat dipakai dimana saja, kapan saja. Pengguna dapat menikmati fitur asyik berupa sms banking, mobile banking dan lain sebagainya.

  1. Aman

Danamon menjamin keamanan dengan tingkat sekuritas yang tinggi. Sehingga data-data penting Anda bakal terlindungi secara maksimal. Anda juga tak perlu cemas karena kerahasiaan Anda akan dijaga dengan sangat baik.

Bagaimana, makin yakin kan nabung di Danamon? Apalagi bisa nikmati Bebas Biaya Transfer Antar Bank. Yuk buka rekening disini!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *