Cara Memilih Gelang Kekinian yang Tepat untuk Anda

Perhiasan gelang sangat penting untuk meningkatkan penampilan seorang wanita. Beberapa orang merasa bingung saat memilih gelang kekinian hingga akhirnya memilihnya secara asal-asalan. Meskipun terkesan tidak terlalu penting, namun Anda tidak boleh memilih gelang sembarangan. Pasalnya tidak semua gelang cocok jika Anda kenakan. Misalnya saja ada gelang yang cocok dengan teman Anda, belum tentu gelang tersebut cocok untuk Anda.

Akan sangat disayangkan bukan jika gelang dengan harga mahal jarang Anda pakai? Untuk menghindari hal tersebut, maka Anda wajib melakukan pertimbangan saat memilih gelang. Berikut ini ada beberapa cara memilih gelang yang bisa Anda ikuti:

Sesuaikan dengan Ukuran Tangan

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu menyesuaikan gelang dengan ukuran tangan. Jangan memilih gelang yang terlalu besar jika ukuran tangan Anda kecil. Begitu pula sebaliknya, jangan memilih gelang yang terlalu kecil apabila ukuran tangan Anda besar. Pasalnya gelang yang tampak kekecilan atau kebesaran tidak akan terlihat cocok saat dikenakan. Pertimbangkan membeli gelang yang biasa dikecilkan atau dilonggarkan agar ukurannya sesuai.

Sesuaikan dengan Bentuk Lengan

Wanita memiliki bentuk lengan yang berbeda-beda. Hal inilah yang kemudian membuat setiap jenis gelang tidak selalu cocok dengan orang lain. Tips memilih gelang sesuai bentuk lengan yaitu sebagai berikut:

gelang kekinian
gelang kekinian
  • Lengan besar

Pemilik lengan besar harus menghindari gelang yang terlalu tipis karena membuat tangan terlihat gemuk atau besar. Selain itu, hindari gelang emas yang kuning mengkilap. Sebaliknya pilih warna kalem seperti emas putih, perak, atau platinum.

  • Lengan kecil

Berbanding terbalik dengan pemilik lengan besar, pemilik lengan kecil dianjurkan menggunakan gelang yang sedikit besar. Namun jangan terlalu besar karena akan sangat longgar. Gelang emas kekinian dengan warnanya yang kuning cocok untuk wanita berlengan kecil.

  • Lengan kekar

Wanita berlengan kekar biasanya memiliki lengan yang berotot, tidak besar, ataupun tidak kecil. Gelang yang cocok yaitu gelang yang sedikit tipis.

Sesuaikan dengan Outfit yang Akan Dikenakan

Pemilihan gelang juga bisa disesuaikan dengan outfit yang akan Anda gunakan. Jika Anda mengenakan outfit tanpa lengan atau berlengan pendek, gelang model rantai cocok untuk digunakan. Sementara baju yang mewah sebaiknya menggunakan gelang yang simple agar tidak berlebihan.

Pilih Material yang Tepat

Ada cukup banyak material yang digunakan untuk membuat gelang. Beberapa contohnya yaitu emas putih, emas kuning, rose gold, platinum, palladium, dan masih banyak yang lainnya. Pilih material yang tepat untuk acara Anda. Sebagai contoh jika gelang akan digunakan untuk menghadiri pesta, sebaiknya pilih gelang emas dengan berlian.

Gelang Kekinian dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler

Sebagai salah satu brand ternama di Indonesia, Miss Mondial dan Mondial Jeweler menawarkan banyak koleksi gelang kekinian. Anda bisa memilih gelang dari bahan emas kuning, rose gold, hingga emas putih. Semuanya bisa disesuaikan dengan karakteristik maupun selera Anda.

Koleksi berlian terbaru dari Miss Mondial & Mondial Jeweler yang sangat dibanggakan adalah Cherie Slider Bracelet. Model ini bisa dikecilkan ataupun dilonggarkan sehingga bisa cocok dengan semua ukuran tangan. Kelebihan koleksi satu ini yaitu tampilannya yang modis dan kekinian sehingga cocok untuk Anda yang berjiwa muda.

Cherie Slider Bracelet menggunakan rose gold sebagai material pembuatannya. Warnanya tersebut memberikan keuntungan karena menjadi cocok dengan semua warna kulit. Anda bisa memadukan gelang dengan busana formal, informal, maupun casual. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Cherie Slider Bracelet dari Miss Mondial & Mondial Jeweler, langsung saja kunjungi www.mondialjeweler.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *