Nutrisi Penting untuk Tumbuh Kembang si Kecil

Setiap orangtua tentu ingin memberi yang terbaik bagi setiap anaknya. Bahkan, orangtua berperan penting dalam tumbuh kembang si kecil. Artinya, tumbuh kembang si kecil dipengaruhi oleh juga oleh dukungan dari setiap orangtua.

Ada banyak cara untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Salah satunya yaitu dengan memenuhi asupan kebutuhan nutrisinya. Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan apa saja nutrisi yang penting bagi pertumbuhannya:

  1. Kalsium

Kandungan kalsium sangat penting sekali untuk tulang dan gigi. Kalsium adalah kandungan yang terdapat di dalam susu. Kandungan ini berperan penting sekali untuk pertumbuhan mereka. Selain pada susu, juga terdapat pada sayuran seperti bayam dan juga brokoli. Bunda bisa menyediakannya setiap hari.

susu s26 gold
susu s26 gold
  1. Vitamin D

Kandungan vitamin D untuk pertumbuhan si kecil berperan dalam penyerapan kalsium. Kandungan ini bagus sekali untuk menyerap kalsium agar semakin optimal. Artinya, si kecil akan tumbuh secara maksimal sesuai dengan yang diharapkan. Kandungan ini, juga umum terdapat pada susu.

  1. Omega 6

Untuk membantu meningkatkan kecerdasan si kecil, Anda bisa memberi makanan yang mengandung omega 6. Karena, kandungan ini bagus untuk perkembangan otak mereka. Omega 6 bisa didapatkan pada ikan, almond, biji bunga matahari, produk susu, dan masih banyak lainnya.

  1. Vitamin C

Nutrisi yang satu ini bagus untuk daya tahan tubuh si kecil. Pastikan mereka mendapatkan kandungan vitamin C yang cukup. Karena, kandungan ini dapat mencegah mereka dari berbagai penyakit.

Susu S26 Gold dengan Nutrisi Lengkap Untuk Tumbuh Kembang Anak

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Nah, itulah informasi penting seputar manfaat dari nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang si kecil. Anda bisa mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan si kecil pada Susu S26 Gold dari Wyeth.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *