5 Macam Premium Seafood yang Disukai Banyak Orang

Apakah Anda sering merasa lapar tapi malas untuk keluar rumah atau memasak? Premium seafood berbentuk frozen menjadi pilihan terbaik. Ada banyak macam seafood praktis yang membantu memenuhi selera Anda setiap hari. Produk olahan ikan memang semakin banyak dan beragam. Cara praktis memasak dan rasanya yang lezat menjadi keunggulan tersendiri.

Jenis Produk Premium Seafood yang Disukai Banyak Orang

Berikut ini adalah macam-macam seafood yang bisa Anda pilih:

1. Otak-Otak

Otak-otak selalu menjadi olahan seafood yang disukai banyak orang. Biasanya, otak-otak terbuat dari bahan dasar ikan tenggiri. Selain itu, ada juga yang menggunakan udang, bandeng, kakap, hingga ikan. Cita rasa gurihnya berasal dari bawang merah, bawang putih, telur tepung, garam, dan lada.

2. Chikuwa

Mungkin Anda lebih mengenal nama chikuwa sebagai fishcake. Chikuwa sendiri adalah fishcake yang berasal dari Jepang. Bentuknya silinder dan biasanya terbuat dari daging surimi ikan, gula, garam, tepung maizena, terigu, dan pati. Saat ingin membeli, pastikan memilih frozen food halal.

3. Fish Roll

Sama seperti chikuwa, fish roll juga menggunakan bahan baku yang sama yaitu surimi. Fish roll memiliki tekstur kenyal dan juga lembut. Biasanya, ada tambahan rasa seperti keju, jagung, udang, dan lain sebagainya agar semakin lezat.

4. Crab Stick

Sesuai dengan namanya, crab stick merupakan premium seafood yang memiliki warna merah seperti kepiting. Walaupun namanya crab, tapi olahan satu ini terbuat dari surimi. Teksturnya lembut dan juga kaya karbohidrat. Biasanya dimasak pedas sehingga rasanya semakin lezat. Anda bisa mengkreasikan sendiri olahannya seperti apa.

5. Fish Dumpling

Fish dumpling atau dumpling ikan menjadi pilihan terakhir yang harus ada di freezer Anda. Sesuai namanya, makanan satu ini terbuat dari ikan. Prosesnya higienis sehingga aman untuk keluarga Anda. Isian dari fish dumpling beragam seperti keju, ayam pedas, ayam, dan lain sebagainya.

Rekomendasi premium seafood dengan kualitas terbaik, halal, dan juga lezat adalah CEDEA. Ada banyak pilihan makanan lezat seperti otak-otak ala Singapura, salmon ball, fish dumpling cheese, fish dumpling chicken, fish roll, dan crab flavoured nugget. Semua produknya adalah frozen food halal. Ada juga CEDEA KIDS yang recommended untuk anak-anak. Yuk, beli sekarang juga!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *