Bebas Bergerak dan Nyaman Selama Menstruasi Dengan Menggunakan Softex Celana

Ketika mendengar kata pembalut, mungkin yang muncul di benak adalah tak jauh dari pembalut sekali pakai, pembalut kain, dan jenis pembalut lainnya. Namun kini Softex mengeluarkan inovasi terbaru yaitu Softex celana yang merupakan pembalut super nyaman.

Sama seperti jenis pembalut lainnya, Softex tipe celana ini juga memiliki fungsi sebagai penyerap cairan serta menjaga cairan agar tidak tembus saat “tamu bulanan” wanita datang. 

Bedanya, pembalut ini didesain menyerupai celana dengan karet elastis yang melingkar pada pinggang. Dengan desain tersebut, bantalan akan berada tepat pada posisinya dan juga tidak mudah geser meski Anda banyak bergerak.

Selain itu, masih ada kelebihan lainnya dari pembalut Softex tipe celana ini yang membuatnya semakin nyaman saat digunakan, diantaranya yaitu:

  • Bahan yang lembut

Softex varian celana terbukti memiliki permukaan yang sangat lembut seperti kain. Dengan demikian, area kewanitaan yang sensitif ketika haid bisa terlindungi dengan baik dan risiko terjadinya iritasi pun bisa terminimalisir.

  • Daya serap tinggi

Tak hanya permukaannya yang lembut saja, Softex celana juga tetap tidak mengenyampingkan fungsi utama dari pembalut yaitu sebagai penyerap cairan ketika haid.

Buktinya, Softex varian celana juga memiliki daya serap yang tinggi. Dengan begitu, Anda tetap bisa melakukan segala aktivitas dengan nyaman. Tak hanya itu, ketika tidur pun semakin nyenyak tanpa khawatir darah akan tembus karena sudah “terkunci” dari berbagai sisi oleh pembalut ini.

  • Mengandung antiseptik alami

Perlu Anda ketahui, Softex menawarkan pembalut celana yang mengandung ekstrak daun sirih di dalamnya. Ekstrak daun sirih sendiri berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri. 

Tak hanya itu saja, ekstrak daun sirih ini juga dapat mencegah bau tidak sedap di area kewanitaan Anda selama datang bulan.

Jika Anda ingin mendapatkan kenyamanan dan kebebasan dalam bergerak selama menstruasi tanpa khawatir bocor atau tembus, maka pastikan Anda memilih untuk menggunakan Softex varian celana ini, ya!

Anda bisa membelinya di toko, minimarket atau supermarket terdekat. Ingin membelinya secara online? Tenang Softex celana juga sudah ada di berbagai platform e commerce, kok!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *