Kalung Berlian Terbaru dan Koleksi Eclat Bisa Jadi Inspirasi Seserahan

Kamu yang berencana akan menikah dalam waktu dekat pasti disibukan dengan berbagai macam hal seputar pernikahan. Salah satu hal penting yang tidak boleh kamu lewatkan dalam pernikahan yaitu memberikan seserahan kepada pasangan. Bingung mau memberikan seserahan apa? Agar hari bahagiamu menjadi lebih spesial, kamu bisa memberikan perhiasan berlian untuk pasanganmu. Kalung berlian terbaru atau perhiasan berlian lainnya bisa lho kamu pilih. Pasangan perempuanmu pasti akan sangat bangga dan senang mendapatkan hadiah seserahan tersebut

Perhiasan Berlian Untuk Seserahan

Kamu bisa memilih salah satu perhiasan dibawah ini yang cocok untuk dijadikan seserahan. Jika tidak ada kendala budget maka kamu pun bisa memberikan satu set perhiasan dengan desain senada agar lebih istimewah. Ini dia beberapa perhiasan yang bisa kamu pilih:

Cincin Berlian

Jika pasanganmu menyukai gaya atau tampilan klasik maka bisa nih memiliki cincin baguette diamond dari Mondial Jeweler. Cincin dibuat dengan desain sederhana dan tidak banyak detail. Taburan berlian yang ditata dalam bentuk persegi membuat penampilan cincin ini terlihat mewah dan elegan. 

Model permata berlian yang standout membuat cincin ini cocok digunakan sebagai perhiasan pernikahan. Selain itu, perhiasan ini juga bisa digunakan untuk menghadiri pesta atau acara penting lainnya. Jika berminat dengan cincin tersebut maka kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar 18 juta rupiah.

Kalung berlian terbaru
Kalung berlian terbaru

Kalung Berlian

Kalung juga menjadi salah satu perhiasan yang layak diberikan di seserahan pernikahan. Perhiasan ini juga bisa digunakan untuk sehari-hari atau bahkan di acara tertentu. Kalung berlian akan selalu menghadirkan kesan mewah, elegan dan anggun meskipun memiliki desain yang sederhana.

Kalung baguette diamond di atas bisa kamu pilih jika ingin bisa digunakan sebagai perhiasan sehari-hari oleh pasanganmu. Perhiasan ini juga bisa digunakan untuk melengkapi penampilan fashionable ketika bekerja di kantor. Kalung di atas terbuat dari material emas putih yang dipercantik dengan untaian berlian baguette shaped & round shaped. Total karat berlian pada kalung tersebut yaitu 1,079 dengan panjang kalung sekitar 40 cm. Model sebut juga menjadi pilihan tepat karena timeless. 

Cincin Emas Kuning Berlian

Perhiasan dengan material emas kuning juga banyak dipilih untuk perhiasan pernikahan lho. Emas kuning juga terlihat menarik jika dipadukan dengan berlian karena memiliki warna kontras dan sama-sama berkilau. Selain itu, emas kuning juga bisa dijadikan perpaduan antara gaya klasik dan modern.

Masih dari bagian baguette diamond koleksi Eclat cincin diatas juga menggunakan berlian round shape & baguette shaped. Cincin tersebut terlihat unik karena dua model berlian yang berbeda di ata hingga menghasilkan tampilan seperti mahkota. Cincin ini tetap bisa digunakan sebagai perhiasan sehari-hari untuk kamu yang lebih banyak melakukan aktivitas indoor. Dana yang perlu kamu siapkan untuk bisa mendapatkan cincin di atas yaitu sekitar 18 juta rupiah. 

Cincin Emas Kuning Desain Twist

Jika budget 18 juta masih terlalu mahal buat kamu maka kamu bisa kok memilih cincin dengan desain serupa tapi lebih kekinai. 

Nah, ini dia cincin emas kuning dengan permata berlian yang dengan harga dibawah 15 juta. Modelnya bagus dan keren kan? Model ini bisa kamu pilih sebagai alternatif perhiasan seserahan dengan harga lebih ringan. Cincin ini akan cocok untuk menghiasi jari pasangan muda karena desainnya yang memang disesuaikan dengan gaya milenial.

Nah, sekarang sudah punya ide kan perhiasan mana yang akan kamu pilih. Rata-rata semua perhiasan yang direkomendasikan memiliki harga yang terjangkau sehingga dapat dipilih sesuai dengan kemampuan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *