Tips Mengajukan Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit

pinjaman kta tanpa kartu kredit

Hidup seseorang tidak bisa diprediksi dengan mudah. Meskipun saat ini Anda berada dalam keadaan baik-baik saja, hal tersebut tidak menjamin Anda akan selalu baik-baik saja. Bisa saja tiba-tiba Anda membutuhkan dana yang cukup besar padahal tidak ada tabungan yang bisa membantu. Ketika Anda mengalami hal tersebut, pinjaman KTA tanpa kartu kredit merupakan solusi yang bisa dipilih. 

Sesuai namanya, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan dan kartu kredit. Karena hal tersebut proses seleksinya mungkin sedikit sulit sehingga banyak orang gagal mendapatkan pinjaman. Agar pinjaman Anda disetujui, berikut ini tips mengajukannya:

pinjaman kta tanpa kartu kredit
pinjaman kta tanpa kartu kredit

Memiliki Pekerjaan Tetap

Kredit Tanpa Agunan (KTA) tanpa kartu kredit hanya bisa diajukan oleh orang yang memiliki pekerjaan tetap. Jika Anda memiliki pekerjaan tetap, Anda bisa mencoba mengajukannya. Namun ternyata tidak cukup itu saja, ternyata ada persyaratan mengenai pekerjaan tersebut. Selain pekerjaan tetap, pebisnis dengan bisnis minimal 2 tahun juga bisa mengajukan pinjaman.

Gunakan Slip Gaji Asli

Tips mengajukan pinjaman KTA tanpa kartu kredit selanjutnya yaitu lampirkan slip gaji asli yang Anda miliki. Ingat jangan melampirkan slip gaji fotokopi. Slip gaji tersebut sebagai bukti bahwa Anda memang mampu untuk membayar cicilan. Jika pebisnis tidak memiliki slip gaji, sebagai gantinya Anda bisa melampirkan rekening koran selama 3 bulan terakhir.

Tidak Memiliki Riwayat Hutang yang Buruk

Hal paling penting ketika akan mengajukan pinjaman KTA adalah memastikan bahwa riwayat kredit Anda bersih. Bank biasanya akan melakukan BI checking untuk mengetahui riwayat kredit Anda. Apabila riwayat kredit buruk, maka pengajuan Anda jelas akan ditolak. Pasalnya bank tidak ingin mengambil risiko karena nasabah yang tidak mampu membayar cicilan bulanan.

Itulah tips mengajukan pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang bisa Anda ikuti. Jika ingin pengajuan cepat diterima, Anda bisa mengajukan pinjaman di Bank Danamon. Bank swasta terbaik ini menawarkan produk KTA yang bernama KTA Dana Instant. Sesuai namanya, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan proses pencairan yang cepat. Apabila membutuhkan informasi lain, Anda bisa langsung mengunjungi www.danamon.co.id

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *