Langganan Susu Wyeth Nutrition S-26 untuk Mendapatkan Rewards S26

Susu pertumbuhan merupakan salah satu asupan nutrisi yang memang dibutuhkan si kecil untuk melengkapi nutrisinya. Ada cukup banyak brand susu pertumbuhan, dan salah satu yang terbaik adalah Wyeth Nutrition S-26. Dan tahukah mam bahwa dengan berlangganan susu Wyeth Nutrition ini mam bisa mendapatkan rewards S26?

Perlu mam ketahui, bahwa susu pertumbuhan dari Wyeth Nutrition ini terdiri dari dua tahapan, yakni S-26 Procal untuk anak usia 1 hingga 3 tahun, dan S-26 Promise untuk anak usia 3 hingga 12 tahun.

Nah, dengan membeli produk Wyeth Nutrition ini, maka mam pun bisa mendapatkan banyak keuntungan yang dirupakan rewards menarik. Berikut ini adalah cara untuk bisa mendapatkan rewards dari mam berlangganan susu Wyeth Nutrition S-26.

Daftar Member Program Loyalitas S-26

rewards S26
rewards S26

Untuk bisa mendapatkan rewards, maka mam harus mendaftar terlebih dahulu menjadi member. Ada 3 cara yang bisa mam lakukan untuk mendaftar menjadi member.

  1. Melalui Email

Pendaftaran bisa mam lakukan melalui email ke WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com dengan subject: Daftar Member/Nama mam/Nomor HP. Sertakan juga bukti struk asli yang terdapat nama toko, tanggal beli, jam beli, jumlah, dan harga produk.

  1. Melalui WhatsApp

Pendaftaran juga bisa mam lakukan melalui WhatsApp di nomor 0821-11111-526 dengan mengetikkan Daftar dan selanjutnya silahkan mam ikuti petunjuk yang ada.

  1. Melalui Website

Cara terakhir yang bisa mam lakukan adalah melakukan proses pendaftaran melalui website. Mam bisa upload struk pembelian sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Submit Points

Langkah untuk mendapatkan reward S26 dari berlangganan susu Wyeth Nutrition S-26 bisa mam lakukan dengan cara submit poin yang didapatkan dari dalam kemasan susu S-26. Cara submit poin juga bisa mam lakukan dengan 3 metode yang sudah dijelaskan sebelumnya, yakni melalui email, WhatsApp, dan website.

Redeem Poin

Setelah mam mengumpulkan poin dan cukup untuk ditukarkan dengan hadiah yang mam inginkan, dengan melakukan redeem poin.

Inilah cara yang bisa mam lakukan untuk mendapatkan keuntungan jika berlangganan susu Wyeth Nutrition S26. Jika mam belum berlangganan, maka segera saja berlangganan dan jadilah bagian dalam keluarga Wyeth Nutrition S26 di Program Loyalitas S-26.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *