Varian Rasa Lactogrow 3 yang Tawarkan Ragam Manfaat

Minum susu tentunya menjadi salah satu hal yang harus moms berikan kepada buah hati tercinta. Karena dalam setiap tetesan susunya, menyimpan banyak sekali ragam manfaat bagi pertumbuhan si kecil. Dan tentunya ada banyak sekali jenis susu pertumbuhan yang bisa moms berikan kepada si kecil. Namun sebagai salah satu produk susu pertumbuhan yang direkomendasikan adalah susu pertumbuhan dari Lactogrow dengan varian rasa lactogrow 3 yang cukup beragam. 

Lebih lanjut mengenai beberapa manfaat dari meminum susu pertumbuhan dari varian rasa lactogrow 3 ini, bisa dijelaskan sebagai berikut : 

  • Dapat membantu memaksimalkan pertumbuhan tulang dan otot

Kandungan protein yang terdapat pada susu pertumbuhan Lactogrow 3 ini, sudah bisa dipastikan bisa membantu memelihara otot dan juga memperkuat tulang.  

  • Dapat membantu meningkatkan fungsi otak si buah hati tercinta

Di dalam susu pertumbuhan lactogrow juga terdapat kandungan minyak ikan, omega 3 & 6. Yang dimana kandungan tersebut dapat bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak dan mood si kecil. Berbagai penelitian pun sudah menunjukan hasil bahwa anak yang rutin mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3 & 6 ini, akan mengalami peningkatan kemampuan mengingat dan juga kemampuan verbal. Selain itu kandungan DHA yang terdapat dalam minyak ikan ini, juga berfungsi untuk meningkatkan kesehatan mata si kecil. 

  • Dapat membantu mengatasi masalah pencernaan si kecil

Adanya kandungan Lactobacillus Reuteri pada susu pertumbuhan lactogrow 3 ini, dapat berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan bagi si kecil. Karena Lactobacillus Reuteri ini sendiri adalah merupakan salah satu jenis baketeri baik, yang dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan. Lebih menariknya lagi, Lactobacillus Reuteri ini juga dipercaya bisa membantu mengatasi kolik pada si kecil, yang biasanya membuat moms kewalahan.  

Wah ada banyak sekali ya moms berbagai manfaat yang bisa diberikan dari susu pertumbuhan Lactogrow 3 ini. Untuk itu moms tinggal pilihkan varian rasa lactogrow 3 apa yang lebih disukai sikecil. Apa si kecil suka rasa yang plain, vanilla atau madu. 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *