Kelebihan Tinggal di Apartemen Baru Tangerang untuk Mahasiswa

Maraknya kampus di berbagai kota di Indonesia beriringan dengan tingginya permintaan tempat tinggal yang dekat dengan kampus . Selain rumah kos, saat ini apartemen menjadi opsi lain yang banyak dicari mahasiswa dan masyarakat umum. Tangerang, sebagai salah satu kota besar yang memiliki banyak perguruan tinggi seakan mengerti pasar yang haus akan apartemen sebagai salah satu pilihan tempat tinggal mahasiswa. Di artikel ini, Anda akan membaca kelebihan tinggal di apartemen baru Tangerang, khususnya untuk para mahasiswa.

Lokasi Strategis

Apartemen banyak dibangun di lokasi strategis dengan akses yang mudah ke berbagai tempat seperti kampus, tempat perbelanjaan, atau pusat kota. Hal inilah yang menjadi nilai jual utama bagi mahasiswa ketika sebuah apartemen berada dekat dengan daerah kampus. Dengan alasan ini pula, akses transportasi yang ditawarkan juga lebih mudah.

Fasilitas Lengkap

Apartemen dianggap lebih efisien dengan adanya fasilitas pribadi maupun bersama seperti pool, tempat olahraga, parkiran yang luas dan kawasan hunian sendiri dengan dapur, ruang tamu, kamar mandi, dan tak jarang balkon dengan pemandangan yang cantik. Semua fasilitas tersebut dihadirkan untuk setiap pengguna apartemen. Jika seorang mahasiswa disibukkan dengan tugas dan ingin melepaskan penat, sudah tersedia berbagai fasilitas yang ditawarkan di area apartemen.

apartemen baru Tangerang
apartemen baru Tangerang

Keamanan 24 Jam

Apartemen dijaga oleh satpam yang selalu siaga selama 24 jam dan memeriksa siapa saja tamu yang akan datang. Selain itu, apartemen dilengkapi dengan CCTV di berbagai sudut bangunan dan lantai yang selalu dipantau oleh tim keamanan. Jika dilihat ada tamu dengan gerak gerik mencurigakan, tim keamanan akan melacak hal tersebut melalui bantuan CCTV. Penghuni juga diberikan kartu keamanan dan password yang hanya bisa diakses oleh penghuni apartemen tersebut. Jadi, untuk mahasiswa yang berasal dari luar kota, pilihan tinggal di apartemen bisa dijadikan pilihan tepat mengingat keamanannya yang terjamin.

Terjaminnya Privasi

Tak jarang seorang mahasiswa pulang larut malam karena adanya kelas malam atau harus menerima tamu hingga larut guna menyelesaikan tugas kuliah bersama. Tinggal di apartemen  memungkinkan Anda melakukan hal ini tanpa harus merasa tidak enak hati dengan penghuni lain. Hal itu dikarenakan terjaminnya privasi seseorang ketika mereka memilih tinggal di apartemen. Walaupun terdapat interaksi antar penghuni apartemen, karakteristik seseorang yang tinggal di sana adalah mereka lebih menghargai privasi orang lain. Hal ini tidak hanya dibutuhkan oleh mahasiswa tapi juga masyarakat secara umum tentunya.

Hidup Lebih Sehat dengan Memasak

Apartemen dilengkapi dengan ruang dapur dimana penghuni bisa menggunakannya setiap saat. Dengan fasilitas ini, mahasiswa yang notabene dianggap sering membeli makan di luar rumah bisa mulai mengubah lifestyle dengan memasak masakan sederhana setiap harinya. Selain hemat, cara ini dirasa bisa mengubah gaya hidup seorang mahasiswa menjadi lebih sehat karena asupan gizi yang didapatkan dari masakan sendiri tentu akan lebih terjamin. Badan sehat, kantong hemat. Dua keuntungan sekaligus.

Pacific Garden Campus Town, Apartemen Baru Tangerang yang Cocok untuk Mahasiswa

Dikelilingi tiga kampus elit seperti Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University, Pacific Garden Campus Town memiliki lokasi sangat strategis untuk mahasiswa dengan mobilitas tinggi. Properti ini juga berseberangan dengan Mall @ Alam Sutera dan selangkah lebih dekat ke berbagai fasilitas publik seperti Omni Hospital, IKEA, Giant, dan Pasar 8.

Tak hanya itu, Pacific Garden Campus town hanya beberapa menit dari Tol Bandara yang memudahkan mobilitas para penghuninya. Tentunya, hunian ini dilengkapi dengan food center, fitness center, pool, area BBQ, jogging track, kafe, dan co-working space yang semakin membuat mahasiswa betah tinggal di sana. Segera miliki unit hunian Pacific Garden Campus Town dengan berbagai keuntungannya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *