Serum Wajah yang Mampu Mencerahkan kulit Secara Alami

Kulit wajah yang bersih dan cerah merupakan idaman bagi setiap perempuan untuk memiliki kulit wajah yang sesuai dengan apa yang diinginkan tidak bisa didapatkan begitu saja akan tetapi diperlukan perawatan khusus agar kulit wajah senantiasa memancarkan kecantikannya serta terlindungi dari berbagai macam permasalahan seperti jerawat hingga penuaan dini.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga agar kulit wajah menjadi lebih sehat secara alami adalah dengan menggunakan serum dari bio essence. Bio essence merupakan salah satu brand kosmetik ternama yang menghadirkan berbagai macam rangkaian perawatan kecantikan terbaik yang mampu mencerahkan kulit secara alami salah satunya serum Golden 24K.

serum Golden 24K
serum Golden 24K

Bio gold Golden ratio double serum merupakan produk perawatan kecantikan berupa serum Golden Crown tempat yang memiliki dua kandungan mewah yang kaya akan antioksidan. Golden serum 24K gold ekstrak dan Golden oil yang memiliki kandungan green tea extract terdapat di dalam serum tersebut.

Serum wajah tersebut mengandung kandungan energi kompleks yang efektif meningkatkan penyerapan oksigen ke dalam sel sel kulit sehingga akan sangat baik untuk menyehatkan kulit wajah meregenerasi sel kulit sehingga memperbaiki sel-sel kulit yang telah mati. Kulit wajah juga akan menjadi lebih sehat secara optimal dan mampu menyerap nutrisi dari 24K gold ekstrak dan green tea extract.

 Fungsi dari Golden serum yang terdapat di dalam serum Golden 24K di air adalah untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas dengan serpihan asli bio gold yang kaya akan antioksidan. Formula yang ringan serta mudah diserap oleh kulit akan membantu menyamarkan tanda awal penuaan dini serta menjadikan kulit wajah menjadi tetap cerah secara alami. Sedangkan untuk Golden oil memiliki formula yang sangat ringan dan mudah terserap dalam kulit wajah serta tidak akan membuat kulit wajah terasa berminyak.

Memiliki kandungan green tea ekstrak yang memiliki kualitas yang sangat baik sebagai salah satu sumber antioksidan untuk memberikan nutrisi kepada kulit wajah agar menjadi lebih lembut, lebih halus dan terlihat awet muda. Untuk pengaplikasian perlengkapan kecantikan berupa serum wajah tersebut bisa digunakan dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan cara memompa sarung tersebut secukupnya dan usapkan ke seluruh bagian wajah dan leher cara meratakan.

Berikutnya adalah menepuk-nepuk secara ringan sampai Perum tersebut terserang secara sempurna. Untuk menyempurnakan kita bisa mengaplikasikan pelembab dari rangkaian produk perawatan kecantikan lainnya dari bio essence.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *