Apartemen Alam Sutera, Hunian Terbaik di Era Millenial

apartemen alam sutera

Banyak fakta menunjukkan bahwa generasi Millenial merupakan tipe anak muda yang tidak memiliki minat pada rumah besar dewasa ini. Pilihan tinggal di apartemen menjadi favorit karena alasan kepraktisan. Selain itu, prestise tinggal di apartemen dianggap lebih tinggi dibandingkan hunian lain. Jangan heran kalau apartemen Alam Sutera menjadi pilihan tempat tinggal ternyaman bagi generasi muda.

Kenapa, ya? Daripada penasaran, Anda wajib tahu alasan Milenial lebih suka memilih tinggal di apartemen berikut ini.

1. Memiliki banyak tipe dan harga

Alasan Milenial memilih tinggal di apartemen kawasan Alam Sutera karena memiliki banyak tipe apartemen yang sesuai dengan tren modern. Buat Anda yang ingin tinggal di apartemen dengan harga terjangkau, maka apartemen tipe Studio yang memiliki satu kamar saja sangat cocok untuk hunian. Toh, tipe studio lebih multifungsi dan cocok untuk pemula yang hendak tinggal di apartemen pertama kali.

apartemen alam sutera
apartemen alam sutera
(source:https://lh3.googleusercontent.com/proxy/s72DHTBooI49BnmP_3gUKsIVDEK8moqfBFkxRwBpFY357ViueYJQ9fs0h4x5nAN-NX7FWQUWvb6bEa_I86WfuekSPo1rvotzG3AgQ8DfPn8N0OU7c-Rcecnw48hKAlQ)

Kalau menginginkan desain yang lebih mewah, Alam Sutera menawarkan apartemen tipe loft yang memiliki harga lebih mahal. Fasilitas apartemen tipe loft jauh lebih lengkap dan menawarkan privasi tinggi. Mana yang bakal Anda pilih untuk hunian terbaik? Tentukan tipe apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, ya!

2. Investasi terbaik

Tak hanya tertarik tinggal sebagai penyewa saja, apartemen menjadi hunian yang dilirik Milenial sebagai investasi terbaik. Harga apartemen yang terus meningkat setiap tahun membuat Anda wajib mempertimbangkan untuk memilih apartemen Alam Sutera. Perkembangan harga yang cenderung stabil atau meningkat minimal 5 persen per tahun membuat Milenial lebih memilih apartemen.

3. Biaya perawatan lebih terjangkau

Buat Anda yang menyukai segala sesuatu simpel dan tidak ribet, tinggal di apartemen memang recomended. Millenial memilih apartemen karena tidak perlu mengkhawatirkan masalah saluran air yang macet, sirkulasi udara yang menyehatkan, keamanan lingkungan apartemen, dan lain-lain.

Pasalnya, pihak pengelola apartemen akan mengurusi hal-hal vital tersebut demi mendukung kenyamanan Anda. Anda hanya perlu membayar biaya iuran yang ditetapkan untuk mendukung hidup lebih nyaman.

4. Lokasi dan fasilitas menarik

Alasan lain yang membuat Milenial gandrung dengan hunian apartemen karena lokasi yang strategis. Anda bisa tinggal di kawasan perkotaan yang dekat dengan pusat keramaian, kantor atau kampus ternama. Apartemen yang berada di pusat kota lebih mudah diakses transportasi umum sehingga produktivitas Anda tidak terganggu saat pergi ke kantor atau kampus.

Selain masalah lokasi yang strategis dan mendukung mobilitas harian Anda, apartemen menawarkan fasilitas yang menarik. Apartemen Alam Sutera memiliki deretan fasilitas terbaik seperti kolam renang, fitness center, jogging track, kafe, tempat belanja, dan lain-lain.

5. Tingkat keamanan dan bebas banjir

Bagi orang yang tinggal di perkotaan dengan tingkat kepadatan penduduk relatif tinggi, tingkat keamanan hunian menjadi pertimbangan utama. Millenial lebih suka tinggal di apartemen karena keamanan yang terjamin karena penjagaan cukup ketat selama 24 jam penuh.

Tak perlu memikirkan risiko apartemen dilanda banjir di daerah Jabodetabek dan sekitarnya yang rawan terkena musibah langganan. Tinggal di apartemen bisa mencegah atau meminimalisir risiko banjir yang menyebabkan kerusakan properti Anda. Jauh lebih menarik, bukan?

Beberapa alasan tinggal di apartemen menjadi pertimbangan Milenial memilih hunian modern ini. Generasi muda yang kreatif menginginkan hunian simpel dan nyaman seperti apartemen Alam Sutera. Sebuah hunian terbaik untuk generasi MIllenial yang memiliki fasilitas pendukung terlengkap dan tingkat keamanan terjamin. Nah, apakah Anda tertarik untuk tinggal di Alam Sutera?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *